Sempat Ditanya Jokowi Soal Temui Presiden PKS, Ini Respons Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.Foto/istimewa

Jakarta-BP : Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merespons pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Paloh mengatakan Jokowi punya selera humor yang tinggi dan tetap berkomunikasi intensif.

"Ha-ha-ha saya bilang itu sense of humor saja. Saya pikir dalam setiap saya dan Bung Airlangga pasti dalam suatu komunikasi yang cukup intensif sampai saat ini dengan Presiden Jokowi," kata Paloh, di Hotel Sultan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Paloh memastikan tetap berkomunikasi dengan Jokowi. Dia pun yakin tetap punya hubungan baik dengan Jokowi.

"Amat sangat, pastilah itu (tetap bicara dengan Jokowi)," tegasnya.

Namun, ketika ditanyakan apakah sudah bertemu dengan Jokowi usai silaturahmi dengan Sohibul, Paloh berseloroh. Dia mengatakan meski tak bertemu fisik, namun bertemu dalam batin.

"Belum ketemu dalam fisik, kan selalu ketemu dalam batin ha-ha-ha," ujar Paloh.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyoroti pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman beberapa waktu lalu. Jokowi pun mengaku sudah bertanya ke Paloh tapi belum dijawab.

"Tadi di holding saya tanyakan, ada apa? Tapi nanti jawabnya di lain waktu dijawab," kata Jokowi saat memberi sambutan dalam acara HUT Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (dtc)

Penulis: -

Baca Juga