Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna, SH.,M.Si dan Mayor Inf Teuku Husaini Berlangsung Khidmat dan Sukses

Dandeniteldam I/BB (kiri) dan Wadandeninteldam I/BB (kanan) saat melakukan pemotongan tumpeng di Mako Deninteldam I/BB, Jalan Beringin Raya No.1, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Jumat (11/10/2019).Foto: Pandi

Medan-BP : Syukuran kenaikan pangkat Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna, SH.,M.Si dan Mayor Inf Teuku Husaini beserta anggota Deninteldam I/BB  berlangsung dengan khidmat dan sukses bertempat di Mako Deninteldam I/BB, Jalan Beringin Raya No.1, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Jumat (11/10/2019) malam.

Sejak pukul 19.00 WIB, para tamu undangan terus berdatangan mengucapkan selamat sekaligus bersilaturahmi membawa anggota keluarga masing-masing.

Terlihat juga Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna, SH.,M.Si yang juga menjabat Dandeniteldam I/BB tidak henti-hentinya menyambut satu persatu para tamu undangan di depan pintu masuk yang turut didampingi Wadandeninteldam I/BB. Kedua petinggi di jajaran Inteldam I/BB tampak semangat dan wajah ceria menyambut para tamu.

Acara baru dimulai pukul 20.00 WIB dan dengan tertib ratusan para tamu mendegarkan sambutan Daninteldam I/BB yang turut didampingi istri tercinta.

Dalam sambutanya, Dandeniteldam I/BB Letkol Inf M. Wirya Arthadiguna, SH.,M.Si menyampaikan rasa syukur dan bangganya dapat bertemu dengan para saudara dan keluarga dalam momen syukuran kenaikan pangkat dirinya. Katanya, tidak mudah mendapatkan (pangkat-red), banyak tantangan dan hambatan yang dilaluinya selama di militer. Namun, karena kerja keras dan ketekunanlah yang bisa menghantarkannya sehingga bisa tercapai.

" Saya secara pribadi mengucapkan rasa syukur, dimana malam yang berbagia ini saudara dan keluarga berkumpul di tempat ini. Kalau orang bertanya, sudah berapa banyak pengalamanya, maka saya jawab sudah sangat banyak. Kami juga pernah merasakan ditunda pangkat. Merasa orang yang terbuang saat itu. Namun, Alhamdulillah  berkat doa dan dukungan keluarga dan saudara kita bisa berkumpul disini" ucap Dandeniteldam I/BB dengan rasa bangga.

Kegiatanpun lalu dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Dandeniteldam I/BB dan Wadandeninteldam I/BB dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah bersama seluruh anggota Deninteldam I/BB dan para tamu undangan.

Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos, Ketua Umum Forum Umat Islam (FUI),  Indra Suheri, Ketua DPD Golkar Medan, Syaf Lubis dan  para tokoh masyarakat dan pemuda. (BP/Pandi)

Penulis: -

Baca Juga