AMPI Dorong Rahmat Nasution Maju di Pilkada Tapanuli Selatan

H Rahmat Nasution SSos, Ketua DPD Partai Golkar Tapsel yang juga Wakil Ketua DPRD Tapsel periode 2019-2024. Foto : Ist

Padangsidimpuan-BP : DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan (Tapsel) mendorong dan berharap kader terbaik Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution SSos maju dalam bursa kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2020.

AMPI menilai, H Rahmat Nasution yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapsel sangat layak dan pantas maju sebagai Calon Bupati Tapsel pada Pilkada serentak tahun 2020, ucap ketua DPD AMPI Tapsel, dr H Fahmi Ritonga kepada wartawan, Minggu (3/11-2019).

Ditambahkan Fahmi bahwa semoga dorongan dan harapan ini mendapatkan sinyal yang positif kepada sejumlah kader Partai Golkar dan sayap Partai Golkar hingga ke Kecamatan dan akar rumput partai, ujarnya disela-sela mendampingi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan.

Dikatakannya juga bahwa sebagai bagian dari keluarga besar Golkar kami sudah menetapkan dukungan untuk saudara H Rahmat Nasution sebagai Calon Bupati Tapanuli Selatan dan kami yakin dan berharap H Rahmat bisa menjaga dan pegang teguh amanah yang diberikan nantinya kedepan.

"Penting juga nantinya kedepan, dukungan ini semakin besar dan semua golongan dapat berpartisipasi guna mensukseskan Pilkada di Tapsel dan sinyal ini untuk kader Partai Golkar di Tapsel," tandasnya.

Diakhir dorongan dan harapannya, Fahmi juga menjelaskan bahwa H Rahmat Nasution adalah kader dan juga Ketua DPD Partai Golkar Tapsel yang pernah 2 kali menjabat sebagai Ketua DPRD Tapanuli Selatan dan saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Tapsel.

"Sudah pantas dan selayaknya maju sebagai kandidat Calon Bupati pada Pesta Demokrasi Pilkada 2020 mendatang, karena para kader AMPI Kecamatan serta akar rumput juga menginginkan beliau maju," pungkasnya. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga