oleh

Balon Walikota Medan, Maruli Siahaan dan Tokoh Masyarakat Sumut Halal Bihalal ke Rumah Ade Sandrawati

Medan-BP: Sejumlah tokoh masyarakat Sumut ikut menghadiri acara halalbihalal pada acara open house yang digelar tokoh wanita dan pengusaha muda energik, Ade Sandrawati di kediamannya di Kompleks Taman Setia Budi (Tasbi), Kota Medan, Senin (10/6/2019).

Salah satunya tokoh muda Batak Bersatu, Iskandar Simatupang merasa bersyukur karena bisa menghadiri halal bihalal di kediaman Ade Sandrawati dalam perayaan hari besar umat Muslim itu.

Dengan menghadiri acara hari besar lintas agama, Iskandar berharap bisa tercipta persaudaraan antar umat.

“Kami bersyukur bisa halal bihalal ke tempat Ibu Ade untuk mensyukuri kemenangan iman dalam Idul Fitri. Kita juga ingin mempererat persaudaraan sebagai umat bahwa kita sekalipun berbeda tapi kita satu Indonesia,” ujar Iskandar.

Iskandar  juga memaknai Lebaran dan halalbihalal untuk meningkatkan rasa persaudaraan dalam kebersamaan dan pererat silaturrahmi.

” Halal bihalal ini harus dipertahankan untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan dan persaudaraan antar umat,” sebutnya.

Ia juga mengatakan, dengan halal bihalal dapat meningkatkan persaudaraan sesama umat, untuk dapat mewujudkan kota Medan menjadi kota yg bermartabat.

“Kita inginnya semakin erat ya, mempersatukan satu sama lain tidak dibatasi oleh perbedaan suku atau agama. Tapi kita sadar sebagai warga Medan harus sama-sama membangun persaudaraan untuk mewujudkan sebagai Kota Medan bermartabat,” jelas Iskandar.

Pantauan dilokasi, turut hadir balon Walikota Medan, Komisaris Besar (Purn) Pol Maruli Siahaan, Ketua Pengacara Bela Jokowi/ tokoh muda Batak Bersatu,Iskandar Simatupang, Ketua Dojo Amin Sumut, Geralds, NU Deli Serdang, Ustadz Martono, anggota DPRD Medan terpilih, Renville Pandapotan Napitupulu, Bunda Rita Nasution (keluarga Bobby Nasution), Panji Jomar Deasy Saryati.(BP/Pandi)

Komentar

News Feed