Bupati dan Wakil Bupati Langkat Takziah ke Rumah Duka Almarhum H Faisal Haq

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA takziah di rumah almarhum Faisal Hag, Selasa (25/6/2019)

Langkat-BP: Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin serta Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin dan rombongan pejabat Pemkab Langkat lainnya, bertakziah di rumah duka Almarhum H Faisal Haq, di Jalan Ahmad Yani, Kampung Kruni, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (25/6/2019).

Almarhum adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Kabupaten Langkat, beliau meninggal meninggal dunia hari senin sekitar pukul 10.00 WIB, di salah satu Hotel di Jogyakarta, saat kunjungan kerja DPRD, Senin (24/6/2019) kemarin siang.

Bupati Langkat dihadapan keluarga Almarhum, atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Langkat menyampaikan rasa duka cita mendalam. Serta mendoakan Kepada keluarga yang ditinggalkan,  mendapat ketabahan dan kesabaran, serta berlapang dada menerima takdir dari Allah SWT ini.

“ Saya juga merasa terkejut mendapatkan kabar meninggalnya Almarhum yang merupakan  sosok orang tua  sekaligus  sahabat bagi kami, sewaktu bersama menjadi anggota DPRD Langkat priode 2014-2019. Namun Allah  lebih menyayangi Almarhum, saya harap keluarga dapat melepasnya dengan ihklas”ucap Bupati menghibur keluarga Alamarhum.

Bupati mengungkapkan, bahwa Alamarhum adalah pribadi yang menyenangkan, santun dalam berbicara dan memilki sikap setia kawan  dan disiplin waktu dalam bekerja. Semoga  segala pengabdian beliau  selama menjabat sebagai wakil rakyat, menjadi amal jariyah yang pahalanya  mengalir sampai hari kiamat.

“Mari kepada semua yang hadir pada takzian ini, untuk  bersama memberikan kemaafan kepada Almarhum. Serta mendoakannya agar beliau mendapat tempat terbaik  di sisi Allah SWT,”ajaknya.

Serta menyampaikan kepada keluarga Almarhum, agar tidak merisaukan perihal urusan administrasi,  sebab Pemkab Langkat melalui Sekwan telah diminta untuk membantu hal tersebut.

Mewakili ahli duka, adik kandung bungsu Almarhum, Taufik, mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan wakil Bupati Langkat beserta rombongan, ketua dan para anggota DPRD Langkat,  para pejapat sipil, TNI/Polri, ketua MUI, tokoh agama dan masyarakat dan seluruh pentakziah, atas kehadirannya.

“Semoga doa dan kehadiran semuanya, menjadi penolong bagi Almarhum dan penghibur bagi kami yang ditinggalkan,”sebutnya.

Selanjutnya Taufik menjelaskan,  Bahwa Almarhum tutup usia pada umur 67 tahun, saat ini meninggalkan satu orang istri  dan empat orang anak. Jenazah Almarhum akan disholatkan di Masjid Nurul Hasanah Kampung Kruni Stabat dan akan di kebumikan di Secanggang.

“Kami mohonkan kemafaan bagi Almarhum dan doanya, dari seluruh pentakziah dan masyarakat Langkat,”pintanya.

Sembari menyampaikan, bahwa Almarhum dilahirkan  di Tangjung Pura, semasa hidupnya pernah tinggal dikota Madya Binjai. (BP/L1)

Penulis:

Baca Juga