Ciptakan Kondusifitas Wilayah Jelang Pelantikan Presiden, Koramil 14/PB dan Polsek Namorambe Gelar Patroli Bersama

Sejumlah personil Koramil 14/PB Kodim 0201/BS bersama petugas Polsek Namorambe bersiap melakukan patroli. Jum’at (18/10/2019)

Medan-BP : Untuk menciptakan situasi kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih,personel Koramil 14/PB Kodim 0201/BS bersama petugas Polsek Namorambe, melaksanakan patroli wilayah bersama, Jum’at (18/10/2019)

“Patroli bersama di wilayah Kec. Namo Rambe ini dilakukan sebagai bentuk upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga serta sarana menjalin hubungan baik dan perkokoh sinergitas antara TNI- POLRI di tingkat bawah, “ujar Komandan Koramil 14/PB Kapten Arh Kusten Sidabutar, didampingi Kapolsek Namo Rambe saat memberikan kata sambutan pada saat akan melepas Patroli bersama di halaman Polsek Namo Rambe.

Lebih lanjut dikatakan Danramil 14/PB bahwa pihaknya beserta Jajaran Polsek Namo Rambe akan melaksanakan patroli bersama secara rutin sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

“Patroli sinergitas dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mewujudukan kondusifitas wilayah, selain itu juga untuk memersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, “jelas Danramil.

Selain itu, kata Danramil, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga diminta mengajak masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas serta menghindari berita Hoax yang bersifat Provokatif yang pada akhirnya dapat merusak Lersatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas diminta himbau masyarakat agar menjaga keamanan dan apabila orang asing tidak dikenal masuk dan menginap diwilayah binaan tidak melapor segera hubungi Kadus (Kepling),Babinsa dan Bhabinkamtibmas, “tandasnya. (red)

Penulis: -

Baca Juga