Dihadiri Ribuan Orang, Pesta Syukuran Bona Taon PTMBB Kota Medan Berlangsung Sukacita

Medan-BP: Pesta syukuran bona taon Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) kota medan berlangsung dengan hikmat, sukacita dan penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan yang dihadiri ribuan keluarga besar toga manalu ini berlangsung di Wisma Taman Sari Jl. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Minggu (10/9/2019).

Suasana pesta syukuran bona taon PTMBB Kota Medan di Wisma Taman Sari Medan.

Diawali dengan kebaktian bersama yang dipimpin Pdt.Dr.Pater Chosmos Manalu,M.Th yang mengambil tema " Hidup rukun dan damai" ( Mazmur 133: 1-3) dan sub tema " Kita tingkatkan kepedulian terhadap manusia, dan anggota punguan toga manalu, boru, bere, ibebere bertanggung jawab menetapkan pemimpin yang baik", Ia menyampaikan agar keluarga besar toga manalu selalu hidup rukun dan damai.

Kata sambutan ketua panitia pesta syukuran bona taon PTMBB Kota Medan Palti Manalu, ST.

" Kita harus selalu hidup rukun dan damai. Khususnya keluarga besar manalu. Jangan karena perbedaan pendapat kita jadi terpecah belah," ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia bona taon PTMBB kota medan Palti Manalu,ST menyampaikan, pesta bona taon PTMBB kota medan ini akan dihadiri ribuan orang lebih, karena selain acara bona taon juga akan diadakan pelantikan pengurus DPP PTMBB Indonesia yang baru," ujarnya.

"Selain itu kita juga akan memberangkatkan para caleg dari marga manalu boru,bere dan ibebere yang ikut maju dalam pesta demokrasi. Manalu harus bisa menang. Kapan lagi kalau bukan sekarang, untuk membangun masa depan manalu untuk manalu masa depan," ucap Palti yang juga maju sebagai caleg dprd kota medan dari dapil V ini.

Pantauan harianbatakpos.com dilokasi seluruh kursi terisi penuh dan sejumlah tamu undangan tampak masih terus berdatangan.

" Para tamu sudah kita prediksi dari awal sebanyak ini, karena Manalu se-Indonesia hadir disini, seperti dari surabaya, bandung, riau dan lainnya," ucap Mackler Manalu selaku koordinator acara.

Selain itu, Panitia juga akan menyiapkan lucky draw dan tari tor-tor yang akan diikuti seluruh tamu yang hadir pada pesta syukuran bona taon PTMBB kota medan 2019.

Sejumlah anak terlihat sedang menari tor-tor di pesta syukuran bona taon PTMBB Kota Medan.

Adapun susunan panitia pesta syukuran bona taon PTMBB kota medan sebagai berikut:

Ketua : Palti Manalu ST

Sekretaris : Benediktus Manalu S.Pd

Bendahara : Kpt. Purn TNI. AD L Pasaribu

KoordinatoDana : Nelson Manalu,SH

Koordinator Acara : Mackler Manalu

Koordinator Kerohanian: St Ramli Lubis/ Br Tampubolon

Koordinator Konsumsi: Ny. W Manalu,SH/ Br Manullang

Koordinator Peralatan/Tempat/Transportasi dan Dekorasi : Redbel Manalu, S.Pd

Koordinator Dukumentasi Publikasi : Lippo Manalu

Koordinator Tamu : Rudy Manalu

Koordinator Keamanan: Asli Manalu

(BP/MACK.PANDI)

Penulis:

Baca Juga