Djojor Tambunan Siap Maju Calon Bupati Tobasa 2020

Djojor Tambunan didampingi suami St. Oloan F Pardede. BSc saat pengembalian berkas pendaftaran ke Kantor Partai Perindo.

Tobasa-BP : Djojor Tambunan kelahiran Balige 15 Agustus 1953 yang berdomisili di Balige merupakan salah satu perwakilan perempuan yang siap bertarung untuk Bakal Calon Bupati Kabupaten Toba Samosir 2020. Dengan keseriusannya untuk ikut bertarung kepemilihan Kepala Daerah Tobasa nanti, Djojor sudah mendaftarkan dirinya kebeberapa Partai Politik yang ada di Tobasa seperti diketahui dirinya sudah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Perindo, Jumat, (11/10/19).

Saat ini Djojor Tambunan didampingi suami St. Oloan F Pardede. BSc mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati ke kantor Partai Perindo yang beralamat di Jl. Pdt. Leman Kelurahan Pardede Onan Kecamatan Balige, Kab. Toba Samosir.

Saat bincang-bincang di kantor Partai Parindo Djojor juga berpesan agar Perindo dapat memajukan kadernya sebagai Wakilnya nanti.

"Kalian siapkanlah dulu kader kalian untuk bisa sebagai Wakil saya nantinya, tapi yang berkompetenlah," ucapnya.

Begitu juga Djojor Tambunan saat ditemui dikediamannya mengatakan dirinya benar-benar serius untuk maju dan berharap yang mendampingi dirinya nanti sebagai Wakil Bupati Tobasa nanti harus dari Tobasa yang berdomisili di Tobasa.

"Saya juga mengharapkan Wakil saya nantinya harus asli putra Tobasa yang berdomisili di Tobasa juga," katanya.

Djojor sampai saat ini tetap berkordinasi dengan beberapa tokoh yang ada di Tobasa untuk bisa mendapatkan Wakilnya yang pas untuk pertarungan Pemelihan Kepala Daerah 2020 nanti. (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga