Dolok Maringan Panjaitan Siap Jadi Parhobas di Tobasa

Dolok Maringan Panjaitan bersama tim saat pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Tobasa 2020 nanti di Kantor Partai NasDem di Tambunan.

Balige-BP : Dolok Maringan Panjaitan (51) salah satu Bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020 yang siap untuk Parhobas (melayani) masyarakat Toba Samosir, dengan keseriusannya untuk ikut bertarung kepemilihan Kepala Daerah Tobasa nanti, Dolok bersama tim  sudah mendaftarkan diri kebeberapa Partai Politik yang ada di Tobasa seperti diketahui dirinya sudah mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan, Partai Perindo dan Partai Nasdem, Kamis (17/10/19).

Dolok Maringan Panjaitan bersama Tim saat pengembalian berkas perdaftara, Rabu, 16/10 Bakal Calon Bupati Tobasa 2020 nanti di Kantor Sekretariat Partai NasDem Tambunan Lumban Gaol Kec. Balige, Kab. Toba Samosir yang sekaligus menyampaikan Visi Misinya.

Visi : TOBASA SEHAT "Mewujudkan Masyarakat Tobasa Sejahtera, Handal Dan Tentram".

Misi :

1. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah Yang Baik Dan Bersih.

2. Meningkatkan Pembangunan Insfrastruktur Terpadu.

3. Mewujudkan Pengelolaan SDA (Sumber Daya Alam) Yang Bertanggung Jawab.

4. Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Handal.

5. Meningkatkan Kwalitas Lingkungan Hidup.

Dalam hal ini dirinya Dolok M. Panjaitan sangat oktimis Partai Nasdem dapat mengusungnya dan mengharapkan kiranya partai pengusung saat Pilpres sebelumnya diantaranya Partai PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem dan PKB, HANURA, PKPI, PERINDO, PSI, PPP dapat mengusung dirinya untuk Pemilihan Kepala Daerah Tobasa 2020 nanti.

"Saya mengharapkan kalau bisa partai pengusung Jokowi saat Pilpres sebelumnya dapat juga mendukung saya nantinya, harap Dolok". (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga