DPC PDI Perjuangan Resmi Tutup Perdaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 Kab. Toba Samosir

Diabadikan foto bersama tim penjaring dan pengurus DPC Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 di kantor DPC PDI Perjuangan Kab.Toba Samosir.

Tobasa-BP : Selama 14 hari DPC PDI Perjuangan Kab. Toba Samosir membuka perdaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 yang bersifat terbuka untuk umum, Kader dan Non Kader akhirnya ditutup hari ini, Senin, (16/09/19).

Dalam penutupan ini Mangatas Silaen Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Toba Samosir sangat mengapresiasi kandidat-kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 yang mempercayakan dirinya mendaftar ke PDI Perjuangan.

"Perdaftaran atau penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah kami laksanakan selama 14 hari sangat kami ampresiasi bahwa animo para kandidat-kandidat sangat besar, terbukti dengan banyaknya calon yang mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kab. Tobasa partai yang sangat diminati khususnya di Tobasa melihat figur-figur yang mendaftar ada sebanyak 14 orang, 8 orang diantaranya kader dan 6 orang non kader seluruh yang mendaftar ini calon-calon kuat yang berkeinginan membangun Kab. Toba Samosir," ungkap Mangatas.

Berdasarkan Peraturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nomor 24 Tahun 2017 untuk penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA Kabupaten Toba Samosir 2020 untuk Kader Partai dan Non Kader Partai, pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA yang dimulai sejak Rabu, 04 sampai 16 September 2019 dikantor DPC PDI Perjuangan Jl. Patuan Nagari No.99, Kel. Pardede Onan Kec.

Diabadikan foto bersama tim penjaring dan pengurus DPC Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Toba Samosir.

Terdapat 14 orang yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 dari Kader dan Non Kader Partai, berikut nama-namanya:

Bakal Calon Bupati PEMILUKADA Kab. Toba Samosir:

1. Mangatas Silaen (Kader Partai)

2. Dolok. M. Panjaitan (Kader Partai)

3.  Ir. Darwin Siagian (Non Kader Partai)

4.  Basar Simanjuntat (Kader Partai )

5.  Ir. Poltak Sitorus, M.Sc (Non Kader Partai)

6.  Kombes Pol Maruli Siahaan, SH (Non Kader Partai)

7.  Manahara Manurung (Kader Partai)

8. Djojor Tambunan (Kader Partai)

Bakal Calon Wakil Bupati PEMILIKADA Kab. Toba Samosir:

1. Robinson Tampubolon (Non Kader Partai)

2. Ir. Hulman Sitorus, MM (Non Kader Partai)

3. Ir. Viktor Halomoan Silalahi (Kader Partai)

4. St. Mangapul Siahaan, S.Si, M.Si.(Kader Partai)

5. Ungkap Marpaung ( Non Kader Partai)

6. Fernando Napitupulu (Kader Partai)

Tim penjaring DPC PDI Perjuangan Kab. Toba Samosir Jhon Fredy Pasaribu, Togi Daniel Napitupulu, Rikardo Simangunsong, Mangapul Siahaan, Kalvin Tambun, Hotmaida Manurung.

Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati PEMILUKADA 2020 Kabupaten Toba Samosir mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan nantinya akan memperifikasi dan mempalidasi terhadap berkas-berkas pendaftar oleh DPC partai dan hasilnya disampaikan kepada Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara dan Dewan Pimpinan Pusat Jakarta, hasilnya Desember akan dikeluarkan DPP PDI Perjuangan. (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga