Gabungan Tukang Becak Balige Kunjungi Dolok Center

Rombongan pengemudi becak motor yang berada di seputaran Balige saat bertandang ke Dolok Center, Kamis (21/11/2019).

Tobasa-BP: Puluhan tukang becak  yang berada di sekitaran Kota Balige, Kabupaten Toba Samosir mengunjungi Dolok Center yang beralamat di Jalan Pematang Siantar No. 21 Kelurahan Balige I, Kec. Balige, Kamis, (21/11/19).

Kumpulan masyarakat yang berpropesi sebagai tukang becak yang berada di seputaran Balige ini bertujuan untuk berdiskusi mengenai kelangsungan hidup parbenca kedepan, melihat sekarang ini omset pendapatan mereka berkurang dengan kehadiran Ojek Online di Kabupaten Toba Samosir Khususnya di Kota Balige.

Pariang Tampubolon saat ditanyai mengenai pendapatan kesehariannya dari hasil menarik beca dirinya mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Ojek Online saat ini di Tobasa sangat berpengaruh kepenghasilan mereka.

"Dulu sebelum adanya ojek online di Tobasa kami masih bisa berpenghasilan paling minim 80 ribu kotor (belum lepas minyak) setiap harinya, kalau saat ini hanya bisa dapat 50 ribu kotor saja, itupun kami sudah mulai bekerja jam 07:00 Wib sampai jam 18:00 Wib padahal sebelumnya kita menarik dulu tidak sampai jam 18:00 sore," tutur Pariang.

Puluhan becak motor Balige tampak sedang parkir di depan Dolok Center.

Dengan kehadiran kami saat ini ke Dolok Center ini bertujuan agar kedepan Bapak Dolok Maringan Panjaitan yang saat ini sebagai bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020 nanti apabila terpilih sebagai Bupati Tobasa agar memerhatikan nasip kami dan keluarga kami kedepannya, tambah Pariang Tampubolon.

Diketahui, terdapat 50 orang masyarakat Balige yang berprofesi sebagai parbenca berkunjung ke Dolok Center, hal ini disambut baik tim Dolok.

Kami dari tim sangat menyambut baik kedatangan para parbenca ini, tujuan mereka hanya berdiskusi dan siap memberi dukungan ke Bakal Calon Bupati Dolok Maringan Panjaitan, ungkap Hulman Sitinjak.

Hal senada juga disampaikan Santos Simanjuntak Ketua Opera Toba Kab. Toba Samosir yang juga tim Dolok Maringan Panjaitan menyampaikan terimakasih kepada perbenca yang telah memberi dukungannya depada Dolok M. Panjaitan sebagai Bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020 dan dirinya berpesan agar selalu menjalin komunikasi yang intens ke Dolok Center kedepannya, pungkasnya. (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga