oleh

Hadir di Ringroad Citywalks Medan, Pemeran Film Orang Kaya Baru ‘Raline Shah’ Disambut Antusias Para Penggemar

Medan-BP: Hadir di Ringroad Citywalks Medan ,Pemeran Film Orang Kaya Baru ‘Raline Shah’ Disambut Antusias Para Penggemar

Ratusan pengunjung memadati atrium lantai GF Ringroad Citywalks (RCW) Medan. Mereka menyambut pemeran film  Orang Kaya Baru yang menyempatkan datang menyapa para penggemarnya di Kota Medan, Sabtu (01/12/2018) sore.

Raline Shah sebagai pemeran utama sukses membuat para pengunjung RCW Medan histeris antusias.

Kedatangan Raline Shah menbuat para penggemar tidak berhenti berteriak dan rela berdesak-desakan demi berfoto bersama sang idola.

Pada kesempatan tersebut,Raline bercerita film Orang Kaya Baru memang merupakan film komedi pertama yang saya perankan. Walau film komedi pertama, alhamdulilah tidak ada banyak kesulitan selama proses pembuatan film berlangsung,” ujar raline.

“Menurut Raline,saat syuting semua film pasti ada tantangannya masing-masing dan di film Orang kaya Baru ini tantangan yang saya hadapi lebih ke teknis karena dari proses mulai dari mendapatkan scrif sampai syuting benar-benar pendek,”jelasnya.

Walaupun terbilang cukup singkat dan waktu persiapan syuting yang tidak lama, menurutnya, film tersebut benar-benar wajib ditonton terutama para pecinta film bergenre komedi.

Ia juga meminta masyarakat kota medan wajib nonton Film Orang Kaya Baru yang akan tayang serentak dibioskop pada tanggal 24 Januari 2019.

“Masyarakat medan harus nonton filmnya,mulai  sekarang sudah bisalah kumpulin duitnya,” harap raline.

Selain Raline Shah, film yang diproduksi oleh Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures itu juga melibatkan nama-nama besar seperti Lukman Sardi, Cut Mini, dan Derby Romero, disamping bintang muda semacam Refal Hady dan Fatih Unru.

Dalam film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu, Raline memerankan karakter Tika, seorang gadis berusia 20 tahun. Kehidupan Tika berubah 180 derajat pasca ayahnya meninggal dunia dan meninggalkan warisan yang sangat banyak.

Tika dibesarkan orangtua yang tidak punya uang, walaupun disekolahkan di lingkungan anak kaya. Pas orangtuanya meninggal baru sadar bahwa dia orang kaya, Karakter Tika memang bermimpi jadi orang kaya. Yang menarik, skenario film Orang Kaya Baru ditulis oleh Joko Anwar yang terinspirasi dari kehidupan masa kecilnya. (BP/MACK.PANDI)

Komentar

News Feed