oleh

Hujan Bercampur Angin Puting Beliung Rubuhkan Rumah Warga

Langkat-BP: Hujan bercampur angin Puting Beliung di Dusun II Desa. Sei siur Kec. Pangkalan susu Kab. Langkat pada hari Kamis 9/8/2018 sekitar pukul 19.30 wib mengakibatkan beberapa rumah penduduk rusak, dari jumlah rumah yang rusak akibat bencana alam tersebut Dusun II sebanyak 9. Unit. Dusun V sebanyak 2 Unit. Dusun VI sebanyak 3 Unit. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa.

Begitu juga saat dikonfirmasi harianbatakpos.com Kapolres Langkat AKBP. Dedy Indrianto. SIK melalui Kasubag humas Polres Langkat AKP. Arnol Hasibuan mengatakan Pada hari Jum’at 10 Agustus 2018 pukul 10.00 Wib Kasat Binmas Akp Hasanuddin bersama anggota Sat Binmas giat sambangi korban Bencana alam Puting beliung di Dsn II Desa Sei siur Kecamatan Pangkalan Susu.

Kasat Binmas sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Bapak Rakidi S.Pd dan dari Dinas BPBD Langkat Bapak Noto Atmojo sebagai Kepala Bidang yang juga hadir dilokasi bencana agar pihak BPBD menyurati Pemda langkat untuk dapat memberikan bantuan kepada korban korban tersebut.

Dalam giat sambang tersebut Kasat Binmas menghimbau dan memberi arahan kepada korban agar tetap tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT ,mudah-mudahan hikmanya kedepannya para korban mendapat kehidupan dan rumah yang lebih baik, kata arnol. (BP/L1)

Komentar

News Feed