Kader PDI Perjuangan Tobasa Ramaikan Kongres Ke – V Bali, Siap Majukan Kader Untuk BB 1 Tobasa Mendatang

Keder PDI Perjuangan Tobasa disela acara konggres ke - V Bali di Beach Seafood Restaurant.

Tobasa-BP : Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Toba Samosir hadiri Konggres ke - V yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach Kamis-Sabtu, 08-11 Agustus 2019.

Dengan tema yang diusung adalah 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya', sementara subtemanya adalah 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern'.

Disela acara Konggres, kader PDI Perjuangan Kab. Tobasa di Beach Seafood Restaurant Bali berdiskusi ringan sembari membahas figur calon Bupati yang pas untuk masyarakat Tobasa yang akan digelar 2020 nanti di Baruna.

St. OF Pardede BSc salah satu kader yang juga senior partai menginginkan figur calon Bupati Tobasa mendatang yang peduli terhadap ekonomi, sosial dan budaya masyarakat desa yang bertujuan untuk merubah pepatah orang batak "marhais martuduk, marsali patuk haleon, marutang pajagar horja" hal tersebut kiranya ada pada figur kader PDI Perjuangan yang akan bertarung nantinya untuk merebut kursi no 1 (satu) di Tobasa nanti.

Begitu juga harapan dari beberapa kader yang menginginkan kader PDI Perjuangan untuk ikut serta sebagai calon Bupati untuk pertarungan perebutan BB 1 Tobasa untuk Tahun 2020 mendatang. (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga