Kapolda Sumut Turun Kelokasi Kebakaran Sebut Sudah Mengetahui Pemilik Home Industri

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto saat berada dilokasi kebakaran, Jumat, (21/6/2019)

Langkat-BP: Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto Saat turun kelokasi meninjau  pabrik Home Industri Mancis  yang mengakibatkan  kebakaran, hingga memakan koraban 30 orang  di Dusun IV Desa. Sambirejo Kec. Binjai Kab.  Langkat Pada hari Jumat 21 Januari 2019 sekitar 15.00 wib

Begitu juga saat dilokasi Kapolda Sumut mengatakan dari evakuasi korban diperkirakan ada sekitar 30 korban meninggal dunia ada 6 (enam) anak kecil dan 4 (empat) orang yang berhasil selamat. Dan  nanti akan kita telusuri itu terutama karena dalam kondisi terbakar, dan akan kita minta pemeriksaan kedokteran porensik BL Kepolisian untuk mengetahui perorangan pada korban kemudian untuk penanganan masalahnya dan tuntutan pada pihak-pihak yang bertanggung jawab karena tentunya mengabaikan keselamat dari pekerjaan ini.

Untuk penyebab kebakaran ini adalah api, karena pabrik rumahan ini adalah pabrik korek api yang diakibatkan gas, hanya pihak pengusahanya mengabaikan aspek keamanan keselamatan dari pada para pekerja, untuk nama dari pemilik home industiri ini sudah diketahui, Ucap Kapolda. (BP/L1)

Penulis:

Baca Juga