Pandai Berpose di Depan Camera, Kambing ‘Tampan’ Mendadak Viral

Foto : Facebook Muhammad Livestock Farm.

Malaysia-BP: Kambing merupakan jenis hewan ternak yang banyak dipelihara orang. Hewan yang satu ini memang memiliki banyak manfaat yang bisa diambil. Dari mulai kulit, daging, sampai susunya. Namun, ada satu hal yang sering dikeluhkan dari hewan ternak ini. Yaitu bau khasnya yang sering dianggap sangat mengganggu.

Namun baru-baru ini, jagat maya diramaikan oleh viralnya seekor kambing yang dianggap memiliki wajah 'tampan'. Kambing jenis Saanen yang berasal dari Malaysia tersebut menjadi terkenal di dunia maya setelah sang pemilik mengunggah fotonya di akun Facebook Muhammad Livestock Farm.

Jika dilihat, wajah kambing yang diberi nama Remos itu memang berbeda dengan kambing kebanyakan. Ia juga memiliki jambul yang bentuknya mirip seperti jambul manusia. Remos masih berusia 11 bulan. Selain memiliki wajah unik dan kulit yang putih bersih, Remos pun dinilai pandai berpose di depan kamera.

Foto : Facebook Muhammad Livestock Farm.

Saat hendak difoto, Remos seperti sadar kamera. Ia tak segan menunjukkan wajah 'tampannya'. Malah ada beberapa pose di mana kambing itu terlihat seperti sedang tersenyum. Pemilik kambing sendiri tak menyangka jika Remos akan sepopuler seperti saat ini.

"Aku tidak menyangka fotonya akan viral. Aku punya lebih dari 17 kambing di kandang. Tapi yang satu ini punya wajah tampan karena dia berjambul dan selalu tersenyum saat dipotret. Beberapa orang memintaku untuk menjual Remos. Tapi aku harus menolaknya dengan sopan. Aku akan menawarkan kambing lain selain Remos," ujar Ahmad M. Fadzil, peternak kambing tersebut.

(Viva.co.id)BP/Mack

Penulis:

Baca Juga