Pemko Selalu Bermitra Dengan DPRD Medan

Wakil Walikota Akhyar Nasution bersama Drs H Hendra DS dalam satu acara di JW Marriot, Sabtu (14/9).BP/erwan

Medan-BP: Pemko Medan senantiasa siap bermitra dengan DPRD Medan. Selama ini semua kritikan maupun  masukan yang disampaikan membuat Pemko Medan semakin termotivasi dan terpacu untuk bekerja lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Atas nama Pemko Medan, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Medan periode 2014-2019 yang telah mengabdikan hidupnya selama 5 tahun untuk kepentingan warga Kota Medan. Semoga kerja keras dan kerja ikhlas saudara semua akan diberi pahala oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Wakil Walikota Akhyar Nasution dalam satu acara di JW Marriot, Sabtu (14/9).

Dijelaskannya, selama kurun waktu 5 tahun bertugas, para wakil rakyat juga telah  menorehkan beragam prestasi serta menghasilkan beragam peraturan untuk mendukung kemajuan Kota Medan, termasuk melindungi hak-hak masyarakat.

"Sebenarnya 5 tahun bisa menjadi waktu yang terlalu singkat untuk bisa mewujudkan semua mimpi dan cita-cita mulia yang saudara perjuangkan. Namun tugas yang sangat berat itu sudah saudara-saudara jalankan dengan baik. Artinya, saudara semua telah menjalankan amanah yang dipercayakan warga Kota Medan tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya anggota DPRD Medan Heri Zulkarnain mewakili seluruh anggota-anggota dewan mengatakan, malam ini merasa bersyukur menghadiri acara temu pisah ini. Tidak terasa sudah lima tahun menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan selama kurun waktu itu telah mendedikasikan dirinya untuk memajukan Kota Medan bersama Pemko Medan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah membuat acara temu pisah ini. Bagi kami ini tentunya sangat membanggakan," ungkap Heri.

Selanjutnya Heri atas nama seluruh anggota dewan tak lupa menyampaikan permintaan maaf, sebab selama bertugas 5 tahun mungkin ada kesalahan baik sengaja maupun tidak dia sengaja, baik kepada seluruh jajaran Pemko Medan maupun para staf di lingkungan DPRD Medan. "Atas semua kesalahan yang terjadi, sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf," harapnya.

Kemudian Heri berpesan kepada anggota DPRD Medan yang baru nantinya agar bekerja lebih baik lagi, sebab tantangan yang dihadapi ke depan jauh lebih berat lagi, terutama dalam upaya membangun dan memajukan Kota Medan. Dikatakannya, masih ada pekerjaan yang harus menjadi perhatian serius untuk segera dituntaskan, diantaranya banjir, kemacetan dan masalah kebersihan.

Acara temu pisah berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan H Burhanuddin Sitepu, anggota DPRD Medan, Mayor CZI Andre mewakili Dandim 0201/BS, Kompol Ilham Aceh mewakili Kapolres Belawan, Kap Lek M Taufik mewakili Danlanud Soewondo, Sofyan Hadi SH MH mewakili Kajari Medan, Lettu Mar Imran mewakili Danyon Marinir I Belawan serta Lettu CPM Ridwan mewakili Dandenpom I/5 Medan, DR Ahmad Taufik mewakili Widyaiswara Kementrian Sekretariat Negara RI, Ketua DPD Partai Golkar Kota Mesan HM Syaf Lubis serta Sekwan DPRD Medan Abd Azis. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga