oleh

Pengunjung Ringroad Citywalks Medan Histeris Sambut Pemain Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’

Medan-BP: Pemain film horor Sebelum Iblis Menjemput, seperti Chelsea Islan,Karina Suwandi mengadakan meet n greet di Antrium Ringroad Citywalks Medan,Rabu (8/8/2018) Sore.

Kedatangan mereka langsung disambut histeris oleh para pengunjung yang sudah menunggu. Selain bersalaman, para pengunjung juga sempat berfoto bersama dengan pemain film Sebelum Iblis Menjemput. Melihat antusias pengunjung begitu besar pemain Sebelum Iblis Menjemput merasa sangat senang dengan sambutan para penggemar.

Chelsea Islan dan Karina Suwandi foto bersama dengan para penggemar.

Chelsea Islan dalam sambutanya, Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horor yang sangat berbeda dari sebelumnya. Film ini menghadirkan kekuatan visual dan adegan-adegan mencekam. Sebelum Iblis Menjemput dikonsep sebagai film yang menghadirkan teror mencekam.

“Pokonya masyarakat medan harus nonton,” ucapnya

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Alfie (Chelsea Islan) yang sangat prihatin dengan kondisi ayahnya yang tengah sakit-sakitan, Lesmana. Ia pun mencoba mencari tahu penyebab dari permasalahan yang menimpa ayahnya.

Hanya saja, kehadiran saudara tirinya Alfie, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) seakan menghalangi dirinya untuk mendapatkan kebenaran dari kemalangan ayahnya.

Film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini akan tayang besok,9 Agustus 2018. Dengan menggandeng Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.(BP/MACK.PANDI)

Komentar

News Feed