oleh

Pensiunan TNI AD Jadi Korban Pembunuhan, Polres Langkat Lakukan Tahap Lidik

Langkat-BP: Masyarkat Perumahan Komplek Pemda digegerkan Penemuan Mayat duduga akibat pembunuhan diperkirakan sudah empat hari tepatnya di Jalan Murai lingkungan XI Perumahan komplek pemda Langkat Stabat Kab Langkat Kejadian diketahui pada hari jumat tanggal 30 November 2018 sekira pukul. 06.30 wib.

Seperti yang di ungkapkan Saksi yang juga Anak Korban Ida Apriani (49 ) yang beralamat aspera Binjai dan Bayu, imam hambali, (19) masih peajar, alamat aspera Binjai (anak kandung Ida Apriani ) saat mendatangi kerumah Korban Mhd Amin Ismail ( 75) pekerjaan pensiunan TNI AD, alamat komplek pemda Stabat Kab Langkat.

Saksi Ida Apriani, dua hari sebelum kejadian menghubungi korban (orang tua saksi) namun tidak bisa di hubungi, karena merasa penasaran sehingga pada hari jumat tanggal 30 November 2018 sekira pukul 06.00 wib saksi Ida Apriani bersama dgn anaknya Bayu imam hambali berangkat ke rumah orangtuanya di komplek pemda Langkat kec. Stabat dan sekira pukul 06.30 wib tiba di perumahan dan langsung masuk kedalam rumah dan melihat orangtuanya sudah terbaring dilantai dan sudah meninggal.

Kemudian Ida Apriani melaporkan kejadian Tersebut kepada tetangga korban dan kemudian baru tetangga berdatangan untuk melihat atas kejadian tersebut.

Saksi menerangkan bahwa sepeda warna biru yg biasa digunakan korban namun tdk ada lagi di dalam rumah.

Saat di Konfirmasi harianbatakpos.com Jumat 30/11 Kasubag humas Polres Langkat AKP. Arnol Hasibuan mengatakan terkait pembunuha Korban Mhd. Amin Ismail, ( 75 ) pekerjaan pensiunan TNI AD. Alamat komplek pemda Stabat Kab. Langkat Petugas mengamankan Barang Bukti 3 ( Tiga) buah parang di temukan di dekat kamar mandi. 1 (Satu) Kotak amal. Sepasang sendal warna putih dan Kain panjang yang ditemukan di dalam bak kamar mandi. Dan untuk kasus ini masih tahap Lidik Ucap Kasubag humas Polres Langkat. (BP/L1)

Komentar

News Feed