Plt Dirut PD Pasar Nasib S Sos Respon Cepat Keluhan Pegawai, Gaji Pegawai PD Pasar Medan Cair !!

Kantor PD Pasar Kota Medan Petisah. BP/Erwan

Medan-BP: Cair, cair, cair...., ungkapan rasa kegembiraan dan haru itu tidak dapat tersembunyikan. Betapa tidak, setelah mengalami keterlambatan beberapa hari,  akhirnya gaji pegawai PD Pasar Kota Medan terealisasi masuk melalui bank Mandiri ke rekening masing-masing.

"Benar bang, berita sebelumnya yang menyebutkan pegawai belum gajian dan Plt Dirut PD Pasar Kota Medan Nasib S Sos yang menjanjikan segera membayarkannya, telah terbukti. Saya sudah melihat langsung melalui SMS Banking. Kalau yang lain mungkin melihat melalui bank terdekat," ujar Riza salah seorang pegawai pada harianbatakpos.com melalui ponselnya, Kamis (30/1/2019) malam sekira pukul 09:00 Wib.

Riza menjelaskan, mengetahui bahwa gajinya telah cair melihat dari ponselnya karena menggunakan SMS Banking sekitar pukul 19:00 Wib malam. Kalau pencairan ini sudah pasti karena pemberitahan dari pihak bank  Mandiri melalui SMS bunking itu kepada nasabahnya tidak pernah meleset.

"Jadi bagi kawan-kawan yang tidak menggunakan SMS bunking besok pagi sudah bisa mengambil gajinya masing-masing melalui bank terdekat," lanjut Riza penuh semangat sembari mengucapkan terimakasih dengan Pemko Medan dan Plt Dirut PD Pasar Kota Medan Nasib S Sos yang lebih memperhatikan keluhan pegawai.

Sedangkan Lubis salah seorang pegawai di Kantor Pusat PD Pasar di Petisah ketika dihubungi melalui telepon selularnya mengaku, telah dihubungi rekannya yang menggunakan sms Bunking bang Mandiri dan  membenarkan telah gajian setelah sebelumnya terlambat beberapa hari.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Plt Dirut PD Pasar yang baru karena cepat respon dengan keluhan pegawai PD Pasar Medan. Saya akan cek besok pagi dan akan mengambil sebagian uang  gaji melalui ATM sesuai keperluan saja," imbuh Lubis ceria.

Segera Gajian

Seperti pemberitaan sebelumnya, Plt Dirut PD Pasar Kota Medan Nasib S Sos berjanji segera membayar gaji karyawan/ti bulan Januari 2020 yang sudah lewat beberapa hari ini. Begitupun,  kita minta semua bagian  tetap bekerja sebagaimana tupksinya masing-masing.

“Kita minta karyawan/ti sabar menunggu dan proses pembayaran gaji ini  segera dibayarkan karena sedang proses di Bagian Keuangan PD Pasar Medan,” tegas Plt Dirut PD Pasar Kota Medan itu pada wartawan di Balai Kota Medan, Kamis (30/1/2020) pukul 16:00 Wib Sore saat menjawab pertanyaan wartawan tertundanya gaji karyawan/ti PD Pasar Kota Medan.

Nasib yang juga Kabag Ekonomi Pemko Medan itu menyebutkan, menunggu  proses pencairan pembayaran gaji dalam waktu dekat ini, karyawan/ti diminta tetap fokus dalam menjalankan tugasnya masing-masing. “ Kita saat ini sedang memproses secepatnya gaji karyawan/ti itu untuk dibayarkan,” imbuhnya lagi yang cukup akrab dengan wartawan Unit Pemko Medan tersebut.

Ditambahkannya, sesuai instruksi Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, Msi dalam melakukan penataan dan kebersihan Pasar di Kota Medan dan sesuai dengan program Medan Cantik, pasar-pasar terus berbenah dan melakukan aksi kebersihan.

“ Setiap hari Jumat siang pukul 14:00 Siang  kita menggelar gotong royong dan melibatkan karyawan PD Pasar Kota Medan dan pedagang. Untuk Jumat besok (hari ini-red) gotong royong diadakan di tiga lokasi secara terpisah antara lain Pasar Titi Papan, Pasar Sambu dan Pasar Meranti dan menyusul lainnya,” tambah Plt Dirut PD Pasar itu. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga