Polsek Medan Barat Berhasil Lumpuhkan Dua Pelaku Jambret Yang Kerap Beraksi di Medan

Polisi Tangkap Bandit Jalanan yang Kerap Beraksi di Medan, Terpaksa Ditembak karena Berusaha Kabur, Senin (8/7/2019).Foto: ist

Medan-BP : Dua orang pelaku jambret yang beraksi di wilayah hukum Polsek Medan Barat dilumpuhkan polisi. Keduanya berusaha kabur saat polisi mengembangkan kasus kedua pelaku. "(kedua pelaku) berusaha melarikan diri saat petugas mencari barang bukti," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Iptu Herison Manulang saat dilansir dari Instagram@poldasumaterautara, Senin (8/7/2019).

Kedua pelaku yakni M Fiqri Munzir (34) warga Jalan Bakti Luhur, Medan Helvetia dan Bagas Rakasiwi Surbakti (23) warga Jalan Cengal, Medan.

Informasi yang dihimpun, aksi pelaku dilakukan pada Jumat 5 Juli 2019. Keduanya yang mengendarai sepeda motor merampas HP milik korban

Fairuz Zahirah Siregar (19). "Saat itu korban melintas di Jalan Adam Malik Medan. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban dan merampas HP yang diletak di dashboard sepeda motornya," kata Iptu Herison Manulang.

Tak ingin kehilangan hartanya korban pun meneriaki pelaku jambret. Warga yang mendengar melakukan pengejaran hingga ke Jalan Makmur dna masuk ke Jalan Sei Deli. "Petugas kita yang mendapat laporan mengejar pelaku dan menangkapnya," tukasnya. (BP/Mack)

Penulis:

Baca Juga