Semua Organisasi Kepemudaan Diminta Sukseskan Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Foto resmi Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Foto: Dok. Setneg.go.id)

Jakarta-BP : Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan berlangsung pada 20 Oktober 2018. Semua pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) diminta untuk bersama-sama menyukseskannya.

"Saya meminta kita bersama-sama mengawal dan menyukseskan pelantikan Pak Jokowi dan kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres periode 2019-2024," ujar Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Para pimpinan OKP juga diajak untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Terutama dalam menjalankan program yang berorientasi pada pembangunan sumber daya pemuda.

"Ke depan saya berharap seluruh OKP yang berhimpun di KNPI dapat berkontribusi dan aktif dalam menjalankan program kepemudaan yang kita harap menjadi prioritas pak Presiden Jokowi," katanya.

Konsolidasi OKP dihadiri ketua dan sekretaris dari 58 OKP tingkat nasional serta Majelis Pemuda Indonesia (MPI). DPP KNPI dan OKP tingkat Nasional bersatu dan berharap kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf memberikan ruang kontribusi yang luas bagi pemuda dalam pembangunan Indonesia. (okz)

Penulis: -

Baca Juga