oleh

Tegang, Sejumlah Petugas KPK Mendatangi Kantor PJT II Jatiluhur

Jakarta-BP: Sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor pusat Perum Jasa Tirta II (PJT), di Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Selasa, (4/12/2018). Belum diketahui secara pasti kedatangan petugas antirasuah ke perusahaan negara yang mengelola Waduk Jatiluhur itu.

Tampak ketegangan di wajah pegawai PJT II ketika beberapa orang yang mengenakan rompi bertuliskan KPK mendatangi perusahaan tersebut. Bahkan, sejumlah sekuriti PJT II yang biasa berjaga di areal perkantoran pusat mendadak pergi meninggalkan pos tempatnya berjaga.

Tak satu pun kata-kata yang keluar dari mereka. “Mau kemana pak?,” tanya seorang wartawan kepada petugas keamanan yang pergi itu. Namun mereka bungkam tak menjawab.

Sementara itu, para wartawan yang sudah berkerumun di depan pintu gerbang utama. Mereka sama sekali belum mendapatkan keterangan perihal kedatangan petugas KPK. Para wartawan ini hanya bisa mengintip dari luar aktivitas petugas KPK yang terlihat mondar-mandir antara ruangan lobi kantor dengan pos keamanan.

Berdasrkan pantuan SINDOnews di PJT II Jariluhur, beberapa kendaraan operasional pun berdatangan ke kantor BUMN tersebut. Terlihat pula petugas KPK melihat-lihat ruang sekuriti. Lagi-lagi tidak diketahui apa yang mereka periksa.

Belum diketahui perihal kedatangan sejumlah petugas KPK ke PJT II Jatiluhur, apakah berkaitan dengan persoalan hukum atau bukan. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

 

(SindoNews) BP/JP

Komentar

News Feed