Tidak Bisa Berenang “M Rehan” Pelajar MAN II Tanjung Pura Tewas di Kolam Galian Batu Bata

Kolase foto korban dan warga memadati lokasi kejadian di Desa Cempa Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (19/11/ 2019).

Langkat-BP: Seorang pelajar bernama Muhammad Rehan (15) meninggal dunia setelah tercebur ke dalam kolam galian batu bata di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Selasa (19/11/ 2019) pukul 12.00 WIB.

Saat di Konfirmasi harianbatakpos.com melalui sambungan selulernya, Kasubag humas Polres Langkat Iptu Rochmat mengatakan, korban M Rehan yang masih pelajar di MAN II Tanjung Pura. Saat itu bersama teman-temannya yang juga saksi, Reza (15) pelajar MAN II Tanjung Pura, Desa  Batu Malrnggang Kecamatan Hinai, Agustia (15) pelajar MAN II Tanjung Pura, Alamat Desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai dan Irlamsyah Khair ( 14) pelajar MAN II Tanjung Pura, Alamat Desa Batu malenggang Kecamatan Hinai.

Kata Rochmat, saat itu korban bersama saksi mandi di kolam korekan batu bata milik Syarifuddin di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai, pada saat teman-temanya mandi di kolam tersebut korban masih berada di atas, kemudian korban terpeleset ke dalam kolam dan tidak timbul timbul. Saksi saat itu bingung dan berusaha mencarinya namun tidak di temukan dan langsung melapor ke polsek.

Lanjutnya, kemudian petugas di bantu masyarakat setempat mencari korban. "Pada  Pukul 14.00 Wib, korban di temukan dalam keadan sudah meninggal dan di bawa ke Rumah sakit Umum Tanjung Pura dan Barang bukti Celana Pendek Warna Biru dan Calana  dalam warna  Coklat," sebutnya. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga