oleh

Tim Sepakbola dan Bola Voli Polres Padangsidimpuan Menuju Piala Kapoldasu Tahun 2019

Padangsidimpuan-BP: Tim Sepakbola dan Bola Voli Polres Padangsidimpuan dilepas menuju Kota Medan untuk mengikuti kejuaraan Piala Kapoldasu tahun 2019.

Pelepasan kontingen Cabor Sepakbola dan Bola Voli tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Padangsidimpuan Kompol Chobli didampingi Ketua KONI Padangsidimpuan H Saipul Jamil Hasibuan ST dari Mapolres Padangsidimpuan Jalan Baginda Oloan Harahap Kota Padangsidimpuan, Kamis (10/1-2019).

Dalam penjelasannya kepada sejumlah wartawan, Kompol Chobli mengatakan bahwa pembukaan Kapolda Cup 2019 akan dilaksanakan pada Jum’at (11/1-2019) di Medan, ujarnya.

Dijelaskan Chobli bahwa kontingan Sepakbola dan Bola Voli yang diberangkatkan tersebut akan mewakili Polres Padangsidimpuan.

“Nantinya, Polres Padangsidimpuan akan menjadi salah satu tuan rumah pertandingan di babak penyisihan. Sebagian pertandingan Kapoldasu Cup pada babak penyisihan akan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan,” paparnya.

Untuk itu, dia berharap kepada seluruh atlit agar menjaga kesehatan, karena kegiatan ini instruksi langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.

“Jaga kesehatan, junjung tinggi sportifitas, mudah-mudahan Tim Polres Padangsidimpuan berhasil menjadi yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H Saipul Jamil Hasibuan ST menjelaskan bahwa sebelum kontingen diberangkatkan, terlebih dahulu dilakukan proses seleksi bagi para atlit kefua Cabor.

“Pada seleksi itu, tim Sepakbola dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara menjadi pemenang. Sehingga lebih kurang 60 persen atlit Sepakbola berasal dari kecamatan itu. Untuk sisanya diambil dari kecamatan lain yang dianggap layak,” terangnya. (BP/PS1)

Komentar

News Feed