Wakil Walikota Apresiasi Kinerja Satpol PP

Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Halal bihalal Keluarga besar Satpol PP Kota Medan yang digelar di kediaman Kasat Pol PP, M Sofyan, Jalan Bukit Siguntang Medan, Jumat (21/6). BP/erwan

Medan-BP: Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi atas kinerja personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan untuk terus menjaga Kota Medan menjadi kota yang bersih dan teratur serta menjaga sikap Profesionalitas dalam bertugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

Apresiasi tersebut disampaikan, Wakil Walikota Medan ketika menghadiri acara Halal bihalal Keluarga besar Satpol PP Kota Medan yang digelar di kediaman Kasat Pol PP, M Sofyan, Jalan Bukit Siguntang  Medan, Jumat (21/6). Selain Kasat Pol PP, Hadir juga Sekretaris Pol PP Rakhmat Harahap dan Para Kabid Satpol PP Kota Medan.

"Saya tau tugas Satpol PP begitu berat, meskipun begitu, mereka tetap profesional dalam menjalan tugas yang seharusnya menjadi tanggung jawab mereka untuk menjaga Kota Medan lebih indah lagi kesepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Walikota mengatakan, dalam menjalankan tugas Personel Satpol PP juga harus terus menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran fisik, sebab tugas yang dihadapi Satpol PP ke depan semakin berat guna mewujudkan Medan Rumah kita yang aman, tertib dan nyaman.

"Selain menjaga kekompakan dan Profesionalitas dalam bertugas, personel Satpol PP juga harus menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran tubuh karena dalam bertugas dibutuhkan fisik yang kuat dan prima," imbuhnya.

Kemudian melalui halal bi halal ini, Wakil Walikota berharap kedepannya Satpol PP Kota Medan dapat bekerja lebih giat lagi dalam memacu gerak pembangunan dan keamanan di Kota Medan.

Sebelumnya Kasat Pol PP kota Medan M. Sofyan,  menjelaskan bahwa acara halal bi halal yang rutin digelar setiap tahunnya ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan silaturahmi serta solidaritas di dalam keluarga besar Satpol PP Kota Medan. Sofyan juga berharap melalui halal bi halal ini dapat meningkatkan kinerja Satpol PP dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah oleh Al Ustad Hasbi Al Mawardi sekaligus dengan menepung tawari anggota Satpol PP yang akan berangkat ke tanah suci tahun 2019 ini. (BP/EI)

Penulis:

Baca Juga