Walikota Harapkan DPRD dan Pemko Terus Bangun Sinergitas

Gedung DPRD Medan. BP/erwan

Medan-BP: Walikota Medan Dzulmi Eldin berharap DPRD Medan bersama Pemko Medan terus bergandeng tangan membangun sinergitas yang lebih baik dalam mencapai pembangunan kota.

“Sinergisitas ini guna mewujudkan Kota Medan menjadi kota masa depan yang humanis, berdaya saing, multikultural, sejahtera dan religius,” kata Eldin pada acara buka puasa bersama anggota DPRD Medan di gedung dewan, Senin (20/05/2019).

Eldin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan serta anggota dewan yang selama ini telah bersinergi antara satu dan lainnya dalam membangun Kota Medan menjadi kota yang lebih maju di berbagai bidang.

Eldin juga menyampaikan maaf apabila pada beberapa forum, konsultasi yang dilakukan bersama di berbagai bidang pembangunan masih ada hal yang belum dapat berjalan optimal. Namun dia optimis jika komunikasi serta sinergitas dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli mengatakan acara buka puasa bersama tersebut menjadi salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga hubungan baik antara DPRD dan Pemko Medan.

“Dengan saling mempererat silaturahmi, diharapkan dapat semakin memberi energi baik bagi DPRD Medan maupun Pemko Medan dalam membangun dan mewujudkan kota ini menjadi kota metropolitan yang maju dan sejahtera,”kata Iswanda. (BP/EI)

Penulis:

Baca Juga