Polsek Gebang Amankan Ganja Tidak Bertuan Sebanyak 49 Kg

Petugas Polsek Gebang saat menemukan kotak yang berisi ganja

Langkat-BP: Satu unit pengendara Mobil Avanza warna hitam pada saat melintas dari Aceh menuju Medan dengan membawa Ganja Tiba-tiba memutar balik dan melaju kencang saat melihat Petugas Polsek Gebang melakukan Swiping di depan Kantor Polsek Gebang  Pada Hari Senin tanggal 05 Agustus 2019 sekira pukul 05.00 Wib.

Kasat Narkoba AKP. Yunus Tarigan. SH saat ditemui harianbatakpos.com di Polres Langkat menjelaskan, penemuan ganja di Dsn V Desa Paluh Manis Kec.Pekan Gebang,Kab. Langkat dengan Barang bukti - 1(satu) kotak rokok merk Djisamsoe warna kuning berisikan 22 ball daun ganja. -1(satu) kotak rokok merk gudang garam merah warna kuning berisikan 27 ball daun ganja dengan berat -49 Kg

Kasat Narkoba kembali menjelaskan, persoKasat.olsek Gebang bersama personil Pos Lantas melaksanakan Sweping di depan Polsek Gebang. "Pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2019 sekira Pkl.05.00 Wib saat melaksanakan sweping satu unit mobil dari arah Aceh menuju medan terlihat dari jauh mobil balik arah dan menuju Desa Pasar Rawa terus melaju kencang dan memasuki jalan kecil bisa menembus jln lintas," sebut Kasat.

Ia menjelaskan, bahwa mobil berwarna hitam merek Avanza dan nomor polisi tidak diketahui. Personil yg melaksanakan sweping terus melaksanakan pengejaran namun tidak di temukan,sekitar pukul 07.00 Wib warga dusun 5 Cinta Rayat menghubungi Kapolsek Gebang Akp Henry.DB.Tobing bahwa telah di temukan  2(dua) kotak disekitar peringgan Perkebunan PT Sewangi oleh masyarakat

Kemudian Kapolsek memerintah Kanit Res Iptu Mardianto beserta anggota Reskim untuk segera ke TKP dan benar telah di temukan dua kotak setelah di periksa ternyata di duga daun ganja.

Untuk proses penyidikan Kanit Res beserta anggota memboyong kotak tersebut yang tidak ada pemiliknya ke kantor Polsek Gebang. (BP/L1)

Penulis:

Baca Juga