Dolok M. Panjaitan Ziarah ke Makam Leluhur Ompu Raja Hutapea

Tobasa-BP: Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tobasamosir (Tobasa) Dolok Maringan Panjaitan, Selasa 11/02/20 sekitar pukul 09:00 Wib hingga selesai.

Kedatangan Dolok M Panjaitan disambut akrab dan hikmah oleh puluhan marga Hutapea dan warga yang tinggal di sekitaran makam (tugu). Begitu tiba, Dolok M Panjaitan lebih dulu minta ijin dan restu dari marga Hutapea yang dituakan, yang bermukim di sekitaran makam.

Dolok M Panjaitan mengucapkan terimakasihnya atas sambutan dan ijin yang diberikan kepadanya.

"Kedatangan saya merupakan ketulusan dan niat baik saya, sebagai bentuk penghargaan yang dapat saya berikan kepada seluruh keturunan Ompu Raja Hutapea serta kepada leluhur Ompu Raja Hutapea," ucapnya.

"Saya mengharapkan dukungan doa dan restu dari seluruh paman saya (marga Hutapea) untuk mendukung dan mendoakan saya untuk mampu, kuat, tegar, sehingga yang saya harapkan dikabulkan oleh Tuhan. Saya berharap  lolos pada tahapan Pilkada yang saya jalani serta menang pada saat Pilkada bulan September tahun ini (2020) untuk duduk sebagai pemimpin (Bupati) di Tobasa," harap Dolok M. Panjaitan.

Menurut Dolok M Panjaitan, dirinya merupakan salah satu keturunan Ompu Raja Hutapea.

"Ompung doli kami (marga Panjaitan) menikah dengan Ompung boru kami yakni Ompung Pintauli Boru Hutapea yang merupakan Boru (putri) kandung dari Ompu Raja Hutapea," terang Dolok M Panjaitan.

St. Muktar Hutapea (Ompu.Santi) bangga atas niat baik dan tulus kedatangan Dolok M. Panjaitan.

"Kami keturunan Ompu Raja Hutapea yang ada di bonapasogit, bangga atas kedatangan Dolok M. Panjaitan, semoga apa yang diinginkannya dikabulkan oleh Tuhan. Kami akan mendukung penuh atas keinginan Dolok M. Panjaitan disaat mengikuti pilkada, untuk meraih kemenangan menjadi pemimpin di Toba," ucapnya.

Dolok M. Panjaitan merupakan salah satu Bacalon Bupati Toba Samosir yang turut bertarung pada pilkada 2020. Dolok membawa visi dan misinya melalui slogan 'TOBASA SEHAT' yakni, Sehat Ekonominya, Sehat Pendidikannya, Sehat Pertaniannya dan Sehat Fisik dan Manusianya.(BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga