Akhyar: Halal Bi Halal Pererat Tali Silaturahmi

Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi foto bersama. BP/erwan

Medan-BP: Memasuki hari ke 7 di Bulan Syawal, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan, di Jalan Bambu VI No. 23, Medan Timur, Selasa (11/6). Kunjungan silaturrahmi itu dalam rangka halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Wakil Walikota mengatakan, halal bi halal merupakan pembuka pintu rejeki dan mempererat tali silaturahmi diantara ummat muslim khususnya Ulama dan Umaroh untuk memaju pembangunan Kota Medan mendatang.

"Semoga dengan acara ini dapat mepererat tali silaturahmi diantara kita semua khususnya antara Ulama dan Umaroh serta kita dapat saling memaafkan kesalahan yang pernah kita perbuat di hari yang lalu dan melangkah kedepan lebih baik lagi," harap Akhyar.

Selanjutnya, Akhyar juga menyampaikan, agar lebih dapat meningkatkan keakraban diantara semuanya, serta dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, dengan motivasi baru dan dengan komitmen-komitmen baru yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

"Dengan adanya acara ini diharapkan agar kita semakin akrab dan juga dapat melakukan tugas pokok masing-masing dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan, Camat Medan Timur Odie Batubara, Ketua FKUB Kota Medan H Ilyas Halim, Buya KH Amiruddin MS serta masyarakat sekitar. Sebelumnya, Kapolrestabes Medan, Kombes. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.Ik, M.Si, juga hadir ke acara halal bihalal tersebut.(BP/EI)

Penulis:

Baca Juga