Antisipasi Virus Covid-19, Gedung dan Ruangan Ketja BPPRD Medan Disemprot Cairan Dispectran

Petugas Penyemprotan. BP/Erwan

Medan-BP: Badan Pengelola Pendapatan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan melakukan penyemprotan dispectran di seputran ruangan gedung itu, Selasa (24/3/2020) pagi.

Kaban BPPRD Kota Medan Suherman melalui Sekretaris Hj Yusdarlina SSos ketika dihubungi menyebutkan, penyemprotan antisipasi virus corona (covid-19) yang dilakukan sesuai instruksi Walikota Medan Ir Akhyar Nasution di semua OPD termasuk BPPRD Kota Medan.

Pengawai saat mencuci tangan

Antisipasi yang dilakukan, jelas Sekretaris yang pernah juga menjabat Camat d lingkungan  Pemko Medan itu, antara lain, penyemprotan, memasang westafel untuk cuci tangan, sanitasi alkohol  dan pembrrian masker kepada pengunjung.

" Kegiatan berjalan lancar dan antisipasi terus dilakukan secara berkedinambungan ," imbuh Sekretaris BPPRD Kota Medan itu menyakinkan.

Sedang Kabid Datab BPRRD Medan Benny Siregar secara terpisah mengakui, ruangan kerja di dalam termasuk ruang kerjanya juga ikut dibersihkan antisipasi dini virus corona, imbuhnya.

Sementara Rudy salah seorang pengunjung mengaku cukup puas dengan layanan dan antidipasi yang dilskukan BPPRD Kota Medan.

"Kita apresiasi dengan kepedulian Dinas ini sehingga masatakat dan waj8b pajak nyaman di temat ini," pungkasnya. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga