Atlit NPC Kota Padangsidimpuan Akan Ikuti Ajang Peparnas 2020 Papua

Wawako Ir H Arwin Siregar MM usai pertemuan foto bersama dengan Pengurus NPC, Rabu (12/2-2020). Foto : BP/AA

Padangsidimpuan-BP : Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM terima Audensi National Paralympic Committee (NPC) Kota Padangsidimpuan. Audensi yang dipimpin Ketua NPC Syahril Tanjung terkait keikutsertaan NPC Kota Padangsidimpuan dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2020 yang direncanakan akan digelar di Papua November 2020 mendatang, Rabu (12/2-2020).

Wawako dalam sambutannya mengatakan Pemko Padangsisimpuan akan mendukung atlit- atlit Padangsidimpuan untuk ikut berpartisipasi, ia berharap mereka dapat mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di kancah Nasional.

"Ini merupakan kewajiban bagi Pemerintah Daerah, Insya Allah akan memberikan dukungan apa yang menjadi kebutuhan dari atlit-atlit Disabilitas di Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Ditambahkan Wawako bahwa ada tanggung jawab sosial yang di emban oleh pemerintah untuk mengakomodir semua kebutuhan masyarakat. Untuk itu, Pemko selain mendukung para atlit Disabilitas agar menunjukan prestasinya di tingkat Provinsi dan Nasional, kedepan Sarana dan Prasaraba bagi para atlit juga akan menjadi perhatian.

"Ini menurut saya sangat baik, sudah selayaknya bahwa pemerintah memberi perhatian kepada mereka. Mudah-mudahan apa yang mereka sampaikan kepada kita, dapat kita penuhi untuk bisa mengikuti kejuaraan Papernas tersebut di Papua," tegas Wawako.

Turut mendampingi Wawako menerima Audensi NPC tersebut Sekdako H Letnan Dalimunthe dan Asisten II dan III Setdako serta Kadis Pariwisata Mahlil Harahap. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga