Balon Wakil Walikota Medan Yohny Anwar Silaturahmi kepada Tokoh Mandailing Rusdi Lubis

Yohny Anwar (kanan) saat bersama tokoh masyarakat Mandailing H Rusdi Lubis, SH, MM, BP/erwan

Medan-BP: Tokoh masyarakat Mandailing H Rusdi Lubis, SH, MM apresiasi dan mendukung majunya Dr H Yohny Anwar, MM, MH  sebagai bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan priode 2020-2025 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Rusdi yang akrab disapa tulang Rusdi itu, ,  saat menerima kedatangan dan silaturahmi Yohny Anwar dengan simbol YA itu didampingi Ketua DPD Apsindo Sumut dan Ketua LSM Penjara Sumut  Adi Warman dan beberapa orang tim dan relawan.

Rusdi yang juga Anggota DPRD Sumut Dapil Simalungun itu menyebutkan, sosok Yohny Anwar sangat pantas didukung menjadi pemimpin dan orang kedua di Kota Medan dengan karakter akademisi, pengusaha, birokrasi dan tokoh multi etnis sehingga keberadaannya di kenal luas baik di kampus maupun di masyarakat.

Tidak itu saja, lanjut Rusdi yang menjabat Ketua Fraksi DPRD Sumut dari Partai Hanura itu, dikalangan masyarakat Minang atau Urang awak, Yohny Anwar juga sudah tidak asing lagi karena menjabat Ketua oraganisasi dan sangat dekat dengan tokoh sentral dan panutan seperti Prof. Dr H. Djanius Djamin, Mantan Ketua KPU Medan Nelly Armayanti,  Ketua BM3 Minang  Syahruddin Guci dan Prof Usman Pilly, MA dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Yohny Anwar (tengah) diapit oleh H Rusdi Lubis dan Adi Warman Ketua DPD Appsindo Sumut (kanan). BP/erwan

Selain itu, Yohny Anwar juga menjabat Ketua Umum Paguyuban Pasundan Sumut yang memiliki ribuan anggota di Sumut dan Medan. “YA ini sangat pantas didukung apalagi beberapa dekade ini jabatan teras di Pemko Medan sudah lama tidak dijabat oleh warga Minang asli Sumatera Barat pinomad Wakil Walikotanya,” imbuh Rusdi yang juga pernah menjabat Direksi SDM PTPN-4 dua priode serta Ketum KAHMI Sumut.

Pada kesempatan itu, Rusdi juga berpesan kepada Yohny Anwar agar selalu menjaga silaturahmi kepada masyarakat khususnya kepada para senior dan sahabat lama. Apalagi, isteri Yohny Anwar boru Lubis dan dia adalah mora saya, katanya.

Pada kesempatan itu, Yohny Anwar mengucapkan terimakasih atas dukungan dan pesan dan selalu serta tetap menjaga amanah tersebut. “ Insya Allah Silaturahmi ini tetap dilakukan karena salah satu upaya untuk  memperpanjang umur kita,” imbuh Yohny. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga