Bermain Dikandang, PSMS Medan Tekuk Blitar Bandung United 3-1

Suasana laga PSMS vs Blitar Bandung United di Stadion Teladan, Jumat (19/7/2019).Foto: istimewa

Medan-BP : Hasil pertandingan pekan ke-6 Liga 2 2019  antara PSMS Medan vs Blitar Bandung United berakhir dengan skor 3-1.

Pertandingan sepak bola antara PSMS Medan vs Blitar Bandung United bakal berlangsung di Stadion Teladan, Sumatera Utara, Jumat (19/07/19), pukul 15.30 WIB.

Sejak awal, PSMS Medan langsung mengontrol jalannya pertandingan. Dimana operan langsung ke sisi sayap diperagakan oleh Legimin Raharjo dan kolega.

Akan tetapi peluang yang diciptakan para pemain PSMS Medan belum membuahkan hasil. Hingga menit ke-25, skor masih sama kuat 0-0.

Blitar Bandung United bukan tanpa serangan, mereka mencoba pelan-pelan membangun serangan dari operan kaki ke kaki untuk membongkar pertahanan lawan.

PSMS Medan baru berhasil membuka skor lebih dulu dari spakan Ilham Fathoni dan membuat Ayam Kinantan Unggul menjelang akhir laga babak pertama.

Usai istirahat, PSMS tetap bermain dengan keras. Mereka ngotot memainkan bola cepat ke daerah pertahanan lawan untuk bisa menambah skor.

Terbukti, skema tersebut mampu membuat seorang Legimin Raharjo mencetak satu gol pada menit ke-51 dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Merasa tertinggal, Blitar Bandung United mencoba pelan-pelan untuk membongkar pertahanan lawan. Tusukan-tusukan dari sisi sayap belum bisa membuahkan hasil.

Blitar Bandung Uniter kembali tertinggal menjadi 3-0 usai Ilham Fathoni lolos dari jebakan offside bek lawan pada menit ke-69. Sepakan lambung Ilham tak bisa dijangkau kiper lawan.

Menjelang akhir laga, Blitar Bandung United mengurung pertahanan PSMS. Hasilnya anak asuh Liestiadi bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

Gol tersebut dikemas oleh Mohammad Rezam pada menit ke-83. Namun gol tersebut tak bisa mengantarkan Blitar Bandung United menyamakan kedudukan apalagi menang.

Dengan kemenangan ini membuat PSMS meraih tiga poin. Sementara itu Blitar Bandung United pulang dengan tangan hampa.

(Indosport.com)BP/Mack

Penulis:

Baca Juga