Berperan Besar Untuk Kemajuan Kepemudaan, Ketua DPW HIPAKAD Sumut Bakal Lantik 5 Pengurus Kab/Kota Sumut

Ketua DPW HIPAKAD Sumut Tommi Kemal, ST (kiri) saat bersama Tokoh pemuda Medan Makmur AR Dalimunta SE,MM, baru-baru ini. BP/erwan

Medan-BP: Ketua MPW Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumut segera melantik lima Kepengurusan Kabupaten/Kota sebagai bentuk semakin eksisnya ormas ini di masyarakat.

“Yang jelas besok, Selasa (18/2/2020), kita akan melantik Kepengurusan Kabupaten Deliserdang dan menyusul daerah lainnya,” imbuh Ketua MPW HIPAKAD Sumut Tommi Kemal, ST didampingi tokoh pemuda Makmur AR Dhalimunte, SE, MM pada wartawan di Medan, Senin (17/2/2020) Siang.

Pelantikan kepengurusan Daerah HIPAKAD di Sumut, sebagai bentuk keberadaan semakin eksis maju dan berkembangnya organisasi ini karena sudah mendapat kepercayaan yang besar di masyarakat khususnya Sumatera Utara.

“ Kita bergandengan tangan dengan pemerintah dan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) apalagi para senioran dan pendahulu  kita juga turut serta dalam memajukan Ormas ini,” imbuh Tommi.

Dengan dilantiknya kepengurusan HIPAKAD di Kabupaten/Kota di Sumut, sebagai perwakilan di Daerah, Tommi optimis peran kita semakin besar untuk memajukan kepemudaan dalam membangun dan memberi kontribusi kepada negara dan bangsa.

Beberapa pengurus HIPAKAD Daerah Deliserdang, telah siap dengan acara pelantikan yang akan digelar itu. “Kita telah siap membesarkan HIPAKAD dan bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah setempat dalam menjalankan keutuhan NKRI ini,” ujar salah seorang pengurus bangga.

Ditambahkannya, Ketua DPD HIPAKAD Sumut dibawah kepemimpinan Tommi Kemal diprediksi akan membawa angin segar bagi perkembangan HIPAKAD Di Sumut dan  forum Nasional.

Hal itu, karena sosok Tommi Kemal orang muda millenial dan cerdas yang mengayomi bawahannya dengan cara pendekatan dalam  memajukan Ormas ini. “Kita yakin HIPAKAD ke depan semakin maju dan berkembang sebagaimana perannya di masyarakat untuk pembangunan pemuda secara utuh,” katanya mantap. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga