oleh

Bupati Langkat Kunjungi Lokasi Kebakaran di Hom Industri, Makan Korban 30 Orang

Langkat-BP:Bupati Langkat H.  Terbit Rencana PA kunjungi lokasi kebakaran pabrik mancis didampingi  Sekertaris Daerah Kab. Langkat Dr. Indra Salahuddin dan Kepala Puskesmas Desa Sambirejo mendatangi lokasi kebakaran pabrik mancis di Dusun IV Desa. Sambirejo Kec. Binjai Kab.  Langkat Pada hari Jumat 21 Januari 2019 sekitar 14.30 wib

Bupati Langkat H. Terbit Rencana, mengatakan dari Pemerintah Kabupaten Langkat mengucapkan turut t berduka cita sebesar-besarnya atas musibah yang terjadi pada hari ini berharap k kepada keluarga korban yang  ditingalkan agar tabah atas cobaan ini.

Untuk bantuan dari pemerintah kab. Langkat kita lihat nanti bagaimana kejadian ini semua yang terkait kita akan tindak lanjuti, dan  untuk Korban seluruhnya ada 30 Orang 27 yang dewasa dan 3 orang yang anak-anak, harapannya kedepan kita akan menghimba kepada pihak perusahaan bisa mengikuti peraturan dari pada perusahaan bisa tidak ada lagi kejadian seperti ini, untuk masalah ijin nanti kita panggil dan akan kita dalami apakah, hom industri ini ada atau tidak ijinnya. Ucap Bupati Langkat. (BP/L1)

Komentar

News Feed