oleh

Bupati Langkat Mengajak ASN Agar Lebih Bersemangat di 2019

Langkat-BP: Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM memimpin apel gabungan dijajaran Aparatur Negri Sipil (ANS) Pemerintah Kabupaten Langkat, dihalaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (7/1).

Sekda pada arahan dan bimbingannya, mengajak, ditahun 2019 yang baru ini, untuk seluruh ASN dijajaran Pemkab Langkat kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen seraya mengevaluasi diri, agar memahami sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat.

“Dengan meningkat disiplin, sebab hal ini akan membawa perubahan yang lebih baik, guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, Sekda juga mengajak agar seluruh ASN, untuk terus mendukung visi misi presiden RI yaitu dengan melangkah dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan- perbaikan, dengan melakukan berbagai langkah inovasi dan berkreasi untuk terus menampilkan pelayanan public yang lebih baik kepada masyarakat.

“Hingga terwujudnya birokrasi yang efisien , efektif dan rasional,” pungkasnya.

Selanjutnya Sekda menghimbau kepada para pejabat penyelengara Negara di Pemkab Langkat , untuk menyampaikan LHKPN tahun 2018 paling lama tanggal 31 maret 2019. Hal ini Sesuai pasal 5 ayat 1 dan 2 peraturan KPK RI No 07 tahun 2016 tentang tata cara pendaftaran, pengumuman dan pemeriksaan harta kekayaan penyelenggara negara.Serta sesuai pasal 3 ayat 1 peraturan Bupati Langkat No 36 tahun 2017 tentang cara pelaporan harta kekayaan penyelangaraaan negara di lingkungan Pemkab Langkat.

“Untuk pejabat yang wajib menyampaikan LHKPN adalah Bupati , Wakil Bupati, kepala SKPD dan pejabat fungsional auditor di lingkungan Pemkab Langkat, serta pejabat pegawai yang bertugas pada layanan pengadaan barang jsa pemerintah secara elektronik/unit kerja LPSE,”paparnya.

Sembari mengucapkan terimaksih kepada seluruh ASN Pemkab Langkat yang telah menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) tahun 2017 dengan tepat waktu. (BP/L1)

Komentar

News Feed