Bupati Rapidin Simbolon Lantik Pejabat Kabupaten Samosir

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM memberikan arahan kepada semua pejabat yang dilantik di Lingkungan Pemkab Samosir. (BP/Timbul Samosir)

Samosir-BP: Bupati Samosir Drs Raipidin Simbolon melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pejabat pegawai dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Samosir, Senin (6 Januari 2020) pukul 08.30 WIB.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 11 orang Eselon II, 49 orang Eselon III, 103 orang Eselon IV dan 35 orang Kepala Sekolah.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Ir Juang Sinaga dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Samosir.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, agar semua pejabat yang dilantik mampu menunjukkan kinerja terbaiknya untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Samosir ke depan.

Jabatam yang diemban yang telah dipercayakan untuk memimpin bidang masing masing harus dapat dipertanggung-jawabkan kepada diri sendiri terutama kepada masyarakat luas. Hal itu dapat dibuktikan dengan semakin meningkatnya kehidupan.masyarakat ujar Bupati. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga