DPC LBH Ferari Silaturahmi dengan Wakil Bupati Langkat

DPC LBH Ferari Langkat silaturahmi dengan Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH, Kamis (28/2/2020).

Langkat-BP: Dewan Pimpinan Cabang LBH Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Langkat melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH di rumah dinas Wakil Bupati Jalan Proklamasi Stabat, Kamis (27/2/2020).

"DPC LBH Ferari Langkat meminta arahan dan bimbingan kepada bapak Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH (Ondim), agar kedepan bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Langkat dan menjadi mitra kerja," kata Ketua DPC LBH Ferari Langkat, Pengadilen Sembiring,S.H.

DPC LBH Ferari Langkat ungkapnya selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

"Kami tim bersedia untuk memperjuangkan keadilan bagi masyarakat yang tidak mampu, saat ini kantor DPC LBH Ferari Langkat di jalan Perdamaian kota Stabat. Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Hukum silakan datang ke kantor langsung supaya setiap permasalah dapat di selesaikan," pintanya.

Sementara Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menyampaikan akan terus mendukung Ferari Langkat dalam hal memperjuangan masyarakat yang tidak mampu.

"Saya akan terus mendukung kinerja DPC LBH Ferari Langkat, dan saat acara peresmian saya langsung yang datang ke kantor untuk memberikan semangat dan dukungan untuk kaum muda bisa berkiprah di lembaga bantuan hukum," ucap Wabup Langkat yang akrab disapa Ondim.

Dalam pertemuan tersebut turun hadir Wakil Ketua DPC Ferari Langkat, Sudirman,S.H, Pitriadi Gunawan,S.H, Sekjen Muhammad Iqbal Zikri,S.H dan Humas  Susanto,S.H. (BP/LP1)

Penulis: -

Baca Juga