oleh

Gagal Menang Atas PSCS Cilacap, Pemain PSMS Medan Tetap Dapat Bonus

Cilacap-BP: PSMS Medan sukses memetik satu poin dari tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2019.

Meski imbang tanpa gol dan dinilai bemain kurang fit, namun Legimin Raharjo dkk tetap mampu membawa pulang poin dari markas lawan.

“Kita sangat bersyukur Alhamdulillah bisa meraih satu poin di sini (lawan PSCS). Apalagi anak-anak kurang fit ya karena perjalanan panjang dari Medan. Ya kita apresiasi lah mereka,” kata Manager tim PSMS, Mulyadi Simatupang seperti dilansir dari indosport.com, Sabtu (13/7/2019) malam.

Kendati hanya membawa satu poin, pria yang juga menjabat sebagai Penanggung jawab klub PSMS ini memberikan apresiasi berupa bonus kepada para pemain.

“Ya seperti janji kita sebelumnya, meski hanya satu poin kita beri mereka bonus. Usai pertandingan langsung kami berikan,” ujarnya sembari merahasiakan nilai nominal bonus tersebut.

“Bonus itu penting. Agar anak-anak semakin termotivasi. Dan semoga hasil positif ini bisa terus berlanjut di laga-laga selanjutnya,” tutup Mulyadi sembari menyebut timnya akan bertolak kembali ke Medan pada Minggu (14/7/19) hari ini. (red)

Komentar

News Feed