Guru Kelas SD 112136 Torpisang Mata Rantauprapat Ucapkan Kata Yang Tidak Layak Sama Anak Didiknya

Plang SD 112136 Torpisang Mata Rantauprapat.

Labuhanbatu-BP: Pendidikan bukan hanya masalah transfer pengetahuan dan ilmu, pendidikan juga membentuk watak, karakter dan perilaku siswa. Fungsi sekolah salah satunya adalah memperkenalkan murid-muridnya bahwa ia (siswa) adalah bagian dari masyarakat.

Namun berbeda dengan Guru Kelas NR  yang mengatakan perkataan yang tidak layak sebagai pendidik terhadap Vanesa Putri Ananda Kls II A ."kenapa kamu masih sekolah lagi disini namamu kan sudah dicoret."

Vanesa Putri Ananda (8) Kls II A saat dikonfirmasi wartawan dikediamannya mengatakan pada hari Rabu dan hari Kamis (16/1/2020) mengatakan bahwa benar guru kelasnya mengatakan sama dia Kenapa sekolah disini namamu sudah dicoret. "Akibat dari perkataan guruku itu saya jadi malas sekolah lagi,"ungkap Vanesa.

Setelah hal ini dikonfirmasi sama Kepala Sekolah Boru Manik,SPd Selasa (21/1/2020) mengatakan nanti akan saya panggil guru NR dan murid kelas II Vanesa Putri Ananda    supaya jelas permasalahannya."Kan persoalan ini belum sampai samaku selaku Kepala Sekolah,nanti akan saya tegor gurunya,"ujarnya. (BP/PN)

Penulis: -

Baca Juga