Hadiri Pertemuan Bulanan DWP Langkat, Ny.Terbit Rencana : Silaturahmi Harus Tetap Dijaga Demi Besarnya DWP

Penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny. Terbit Rencana PA saat memberikan arahan.

Langkat-BP: Penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny. Terbit Rencana PA menghadiri pertemuan bulanan DWP Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jumat (13/9/2019)

Ny.Terbit Rencana pada sambutannya, mengatakan, kegiatan pertemuan yang dilakukan oleh jajaran organisasi DWP pada setiap bulannya ini, membuktikan bahwa organisasi ini menjadikan silaturrahim sebagai yang utama.

"Kiranya silaturrahmi kita melalui pertemuan bulanan ini, tetap terjaga demi nama besar organisasi ini (DWP) ," imbuhnya.

Sebab, sambung Ny. Terbit, tidak semua organisasi dapat konsisten melakukan pertemuan bulanan, dan hal ini ternyata dapat direalisasikan oleh DWP  Langkat.

"Untuk itu, saya memberikan apresiasi penghargaan, kepada ibu – ibu segenap isteri PNS yang telah meluangkan waktu demi kebersamaan dan menjaga solidaritas dalam wadah organisasi ini, " sampainya.

Sejalan dengan hal tersebut, kata Ny. Terbit, bahwa apapun jenis dan bentuk organisasi, kepentingan anggota harus diletakkan diatas kepentingan pribadi. Artinya, bahwa dalam organisasi tidak seorangpun bisa memaksakan kehendak tanpa persetujuan bersama.

Maka, landasan kebersamaan harus dapat dijaga dan dipertahankan dengan saling peduli, saling memahami dan saling merasakan atau berempati, terhadap kesenangan maupun kesulitan disetiap pribadi keanggotaan.

"Semoga melalui pertemuan ini, dapat meningkatkan peran dan fungsi kita sebagai pendamping suami dan ibu bagi anak – anak kita, melalui peningkatan wawasan pengetahuan serta ketrampilan yang sekali waktu dengan mengundang para pakar dibidangnya, "sarannya.

Sembari mengajak, agar DWP Langkat terus memberikan yang terbaik, dari yang  dimampu dengan tidak mengabaikan sekecil apapun peran yang diberikan oleh orang lain. Sebab seseorang dapat menjadi besar jika ada orang disekitar, sebaliknya  bisa menjadi kecil sebagai akibat merendahkan atau tidak menghargai orang – orang disekitar.

Ketua DWP Langkat, Ny. Indra Salahuddin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran penasehat DWP Langkat pada pertemuan bulan kali ini. Pihaknya meyakini, bimbingan dan arahan yang disampaikan, memberikan semangat baru serta motivasi kuat bagi DWP Langkat, untuk semakin maju, solid dan berkembang, dalam keikut sertaan dalam mendampingi para suaminya, mengisi pembangunan negeri bertuah ini.

"Mari kita jadikan pedoman untuk selanjutnya diaplikasikan dalam kehidupan kita semua, dari arahan yang disampaikan Ny. Terbit Rencana, agar DWP semakin jaya, " sebutnya mengitrusikan.

Turut hadir penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny. Syah Affandin , para wakil ketua DWP Kabupaten Langkat beserta unsur pengurus, ketua unit DWP Dinas, Badan dan Kecamatan se – Kabupaten Langkat dan hadirin lainnya. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga