Hore… PHL Cabang I PD Pasar Medan Sudah Gajian

Kacab I PD Pasar Kota Medan Safrizal Lubis SSos saat menerima PHL. BP/Erwan

Medan-BP: Pegawai Harian Lepas (PHL) PD Pasar Kota Medan khusus Cabang l, memberikan apresiasi yang besar kepada Plt Dirut PD Pasar Nasib S Sos yang sangat peduli dan membayarakan gaji bulan Januari yang tertunda beberapa hari.

'Kita mengucapakan terimakasih kepada Pemko Medan sehingga kami bisa gajian untuk kami pergunakan u ntuk kebetuhan keluaraga kami,' ujar Sukron PHL Cabang l yang diamini puluhan rekan-rekannya pada wartawan di Pusat Pasar Medan Kamis (13/2/2020).

Sukron menjelaskan, sebelumnya mempertanyakan keterlambatan penggajian ini kepada Kepala Cabang I Safrizal SSos Lubis akibat adanya informasi dan terlambatnya pembayaran gaji PHL ini.

Tetapi oleh Kacab l ini, kami diberikan dan arahan bahwa gaji kami sedang diperjuangkan oleh Plt Dirut PD Pasar Kota Medan yang baru dan kami pun merasa senang dan sabar.

' Kami semua dan puluhan PHL sudàh gajian dan kami mengucapkan terimakasih dengan perhatian Pemko Medan dan Plt Dirut PD pasar Kota Medan.

Kacab I PD Pasar Kota Medan Safrizal Lubis didampingi Kepala Pasar Idham Saudi Siregar dan Kepala Penertiban Iwan ketika dikonfirmasan ,membenarkan dan menyebutkan, puluhan para PHL Cabang I telah menerima gaji berkat perhatiandan kepedulian Plt Dirut PD Pasar Nasib SSos yang perduli nasib PHL di PD Pasar Kota Medan.

" PHL sudah menerima gaji dan mengucapkan terimakasih kepada Plt Dirut PD Pasar," imbuhRizal.

Sementara Plt Dirut PD Pasar Nasib S Sosketika dikon firmasikan di Balai Kota Medan, membenarkannya. PHL PD Pasar di Cabang III dan I sudah gajian dan menyusul Cabang II.

"Kita peduli dan memperjuangkan gaji PHL dan semoga ini dapat berjalan dengan lancar." Tegas Nasib( BP/EI).

Penulis: -

Baca Juga