Jadi Komisaris Utama Garuda Indonesia, Berapa Kekayaan Triawan Munaf?

Komut Garuda Indonesia (Foto: istimewa)

Jakarta-BP: PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) telah menunjuk Triawan Munaf menjadi Komisaris Utama (Komut) Garuda Indonesia. Hal ini sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biara hari ini.

"Telah disepakati Pak Triawan Munaf sebagai Komisaris Utama yang baru dan Irfan Setiaputra sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia," ujar Komisaris Utama Garuda Indonesia Sahala Lumban Gaol di kantornya, Rabu (22/1/2020).

Berapakah Kekayaan yang dimiliki oleh Triawan Munaf?

Mengutip LHKPN, Jakarta, Rabu (22/1/2020), kekayaan Triawan Munaf per tanggal 31 Maret 2019 tercatat sebesar Rp44 miliar. Berikut kekayaan yang dimilikinya.

1. Tanah dan Bangunan

Triawan Munaf mempunyai 4 bidang tanah dan bangunan, serta 1 bidang tanah dengan total Rp30 miliar. Triawan memiliki tanah dan bangunan seluas 315m2/400m2 termahal seharga Rp17 miliar di Kota Jakarta Selatan dengan hasil sendiri.

Sedangkan untuk yang terkecil, dirinya memiliki tanah dan bangunan seluas 12m2/12m2 senilai Rp700 juta di bilangan Tanggerang dengan hasil sendiri. Satu bidang tanah yang dimilikinya seluas 504m2 seharga Rp500 juta di kawasan Tangerang.

2. Alat Transportasi dan Mesin

Triawan Munaf tidak memiliki kekayaan yang berasal dari tranportasi dan mesin, maka dari itu jumlah kekayaan yang berupa transportasi dan mesin tidak terdaftar di LHKPN.

3. Harta Bergerak Lainnya, Surat Berharga serta Kas dan Setara Kas

Dirinya mempunyai harta bergerak lainnya sebesar Rp100 juta. Budi juga mempunyai surat berharga senilai Rp13,2 miliar.

Sedangkan kas dan setara kas, dirinya memiliki Rp1,16 miliar.

4. Utang

Triawan Munaf tidak memiliki utang terhadap negara sehingga utang tersebut tidak terdaftar di LHKPN. Akan tetapi Triawan Munaf memiliki harta lainnya senilai Rp278 juta. (okz)

Penulis: -

Baca Juga