Jajaran Polres Langkat, Masyarakat dan Wartawan Nobar Film “Sang Prawira” di Manhattan

Medan-BP: Maraknya Nonton Bareng (NOBAR) Film Sang Prawira di Manhattan Studio 21 di hadiri Jajaran Polres Langkat, Wartawan, dan Masyarakat Langkat yang hadir terlihat ramai dan tertib pada hari Senin (02/12/2019) pukul 18:00 WIB.

Film Sang Prawira yang menceritakan masyarakat yang kurang mampu dan memiliki cita-cita berhasil menjadi Taruna Kepolisian, hingga memikat perhatian para orangtua hingga para Siswa-siswi yang hadir menonton.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK memerintahkan  Kasubag DALOPS BAG OPS Polres Langkat Iptu HS Ginting dan Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Rochmat untuk turun mengatur pengunjung, dan terlihat personil dari Kasubag Humas terlihat sibuk mengatur tempat kepada setiap pengunjung yang datang untuk menonton.

Bahkan setiap pengunjung yang datang menonton langsung diarahkan untuk masuk dan tidak sama sekali  mengunakan tiket, jadi antara kepolisian, masyarakat, dan wartawan berbaur "NOBAR", sebut Iptu HS. Ginting.

Begitu juga dikatakan Kasubag Humas Iptu Rochmat, acara nonton bareng yang dilaksanakan ini gelombang ke 2 mungkin ada gelombang berikutnya dikarenakan setiap nonton bareng yang dilakukan bergiliran di jajaran Polres-Polres yang ada di Sumatera Utara dan untuk nonton bareng yang dilaksanakan hari ini dilakukan secara bergiliran dari Personil Polres Langkat.

"Antusias penonton yang hadir cukup banyak panitia harus ekstra teliti agar membatasi untuk yang hadir melakukan nonton bareng, seperti  gelombang pertama tiket 775 dan gelombang ke dua tiket 765 dan kemungkinan gelombang ketiga mungkin lebih banyak lagi," sebut Rochmat (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga