oleh

Kadis Kominfo Langkat Gelar Pengajian Dibulan Ramadhan 1440 H

Langkat-BP: Untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Langkat, H Syahmadi, menggelar pengajian dengan menghadirkan penceramah,  di Aula Kantor Diskominfo Langkat,  Jum’at (10/5/2019).

Syahmadi di kesempatan tersebut, mengatakan,  kegiatan ini selain bertujuan untuk menambah ilmu agama agar dapat meningkatkan amal ibadah, juga untuk memperkuat tali silaturahmi diantara para pegawai Diskominfo.

Serta  bermaksud menyahuti surat edaran Bupati Langkat No 451.13-737/KESSOS/2019, tentang berpartisipasi secara aktif untuk mendukung peningkatan kegiatan keagamaan, dibulan suci ramadhan ini.

“Yaitu, dengan menggiatkan pengajian baik di kantor, musholla area tempat tugas,  maupun di masjid-masjid, ” sebutnya.

Selanjutnya Syahmadi,  berharap, kegiatan ini mampu memotifasi pegawainya, untuk lebih khusuk dalam menjalankan puasa dan ibadah lainnya. Untuk itu dirinya mengimbau agar isi tausyiah yang disampaikan oleh Al ustad H.Azhari Rasyid benar – benar didengarkan.

“Semoga usia kegiatan ini,  kita semua mendapat berkah  dengan lebih memahami ajaran agama dan semakin dekat kepada Allah SWT,”pungkasnya.

Al ustad H.Azhari Rasyid, selaku penceramah yang sengajah diundang, menerangkan,  bahwa barang siapa yang mempersiapkan kedatangan Ramadhan, pada setiap dirinya dengan baik, dengan benar-benar berupaya sekuat tenaga,  untuk menjalankan aturan puasa dan ibadah lainnya, sesuai ajaran al-quran dan hadist, maka selepas ramadhan dirinya akan bersih dari dosa, seperti bayi yang baru dilahirkan.

“Sebab dia mendapatkan jaminan ampunan, rahmat dan terbebas dari api neraka,”jelasnya.

Sembari menambahkan, semoga di momen Ramadhan yang penuh berkah dan setiap pahala amal ibadah dilipat gandakan ini, memudahkan kita semua saat mempelajari berbagai ilmu agama.

Turut hadir seluruh pegawai Diskominfo Langkat,  mulai dari Sekdis, Kabid, Kasi, Kabag Umum, Kabag Keuangan dan seluruh staf dan pegawai honorer.

(BP/L1)

Komentar

News Feed