Kapolres Langkat AKBP Doddy Hemawan,SIK Pimpin Sertijab Enam Kapolsek di Lapangan Jananuraga

Langkat-BP: Kapolres Langkat AKBP Doddy Hemawan,SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek sejajaran Polres Langkat yang digelar di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Kamis (07 /11/2019 ) pukul 07.00-08.30 WIB.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Langkat yang dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Ketua pengurus Cabang Bhayangkari, Bhayangkari Polres Langkat dan para personil Polres Langkat.

Adapun Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor Kep 1191 / X / 2019, dan Kep /1193 / X /2019 tanggal 18 Oktober 2019.

Kapolsek Pkl Susu dari AKP Slamet Riyadi SH. MH kepada AKP Ilham S.sos. Kapolsek Pangakalan Berandan dari Iptu Dahnial Saragih SH kepada Sarianto Simbolon SH. Kapolsek Secanggang dari AKP Mangelek Pasaribu kepada IPTU Mahruzar Sebayang SH. Kapolsek Salapian dari AKP Junaidi SH kepada AKP Armansyah Harahap SH. Kapolsek Kuala dari AKP Armansyah Harahap  SH kepada Iptu Bevan Raga Utama SIK. Kapolsek Gebang dari AKP Hendri Davit Bintang Tobing SH kepada Ricson Sinaga SH.

Kapolres AKBP Doddy Hermawan, SIK mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan Management di Organisasi Polres.

Jabatan Kapolsek merupakan Jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan Penting dan Strategis dalam Struktur Organisasi khususnya di Polres Langkat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan dan memberikan penghargaan kepada pajabat yg lama atas pelaksanaan Tugas yg baik selama menjabat di Polres Langkat.

" Selamat datang kepada Pejabat yang baru dan mengaharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya di Polres Langkat," harapnya. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga