Kasat Narkoba Sosialisasi P4GN Nelayan Pesisir Kecamatan Secanggang

Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP adi Haryono, SH saat foto bersama dengan para nelayan.

Langkat-BP: Kapolres Langkat AKBP doddy Hermawan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP adi Haryono,  SH kembali melakukan Sisialisasi P4GN (Penyuluhan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) di daerah pesisir pada hari Rabu 28 Agustus 2019 pukul 10.30-11.30 WIB.

" Kegiatan sosialisasi yang  di pimpin oleh kasat narkoba polres Langkat. AKP adi Haryono, SH bertempat di TPI(tempat pelelangan ikan)/ pelabuhan penyeberangan tradisional Desa. Tanjung Ibus, Kec.Secanggang Kab.Langkat," sebut kasubag humas Polres Langkat Kamis 29 Agustus 2019 pukul. 15.30 WIB, saat dikonfirmasi harianbatakpos.com diruang kerjanya.

"Sosialisasi Kasat Narkoba sekaligus memperkenalkan diri dikarenakan baru menjabat Kasat Narkoba di Polres Langkat. Kegiatan sosialisasi P4GN juga dihadiri para Nelayan tradisional yang berjumlah sekitar 30 orang," ucapnya.

Kasat Narkoba Polres Langkat,AKP adi Haryono,SH saat memberikan arahan kepada para nelayan.

Begitu juga, penyampaian sosialisasi anti narkoba yang disampaikan oleh Kasat Narkoba, mengajak dan menghimbau para nelayan untuk tidak menggunakan narkoba dan meminta  para nelayan untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba, dan jangan mau di iming-imingi oleh para bandar apalagi mengajak para Nelayan untuk bekerjasama.

Kasat Narkoba juga mengajak para nelayan apa bila mengetahui ada nya peredaran narkoba agar memberi informasi apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba, mengingat daerah pesisir pantai sangat rentan terhadap penyelundupan narkoba, terutama langkat merupakan daerah perbatasan dengan Provinsi Aceh

Selanjutnya Kasat dan Kanit Sat Res Narkoba membagikan kartu nama dan No HP  kepada para nelayan dan dilanjutkan photo bersama. Ucap Kasubag humas (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga