Kasat Resnarkoba Polres Langkat Sosialisasi P4GN ke Nelayan Pangkalan Susu

Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, SH saat foto bersama dengan nelayan, Jumat (23/8/2019).

Langkat-BP: Kapolres Langkat AKBP doddy Hermawan,  SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP adi Hariono, SH melaksanakan penyuluhan kegiatan sosialisasi anti narkoba dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelab Narkoba (P4GN) di Wilayah hukum Polres Langkat, Jumat (23/8/2019) pukul 15.00-16.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Langkat, Arnold Hasibuan mengatakan, kegiatan Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH dalam rangka P4GN TPI (tempat pelelangan ikan) di Pangkalan Susu, Kel. Beras Basah, Kec. Pangkalan Susu.

" Kegiatan sambang dan penyuluhan dalam rangka P4GN Kasat Res Narkoba, AKP Adi Haryono, SH sekaligus perkenalan jabatan barunya  di Polres Langkat. Perkenalan Kasat Res Narkoba kepada Para Nelayan tradisional yang berjumlah sekitar 25 orang dan dihadiri oleh Lurah Beras Basah Bapak Zulkarnain," ucap Kasubag Humas Polres Langkat kepada harianbatakpos.com saat dikomfirmasi, Sabtu (24/8/2019) malam.

Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, SH Bersama Nelayan

Dalam rangkaian sosialisasi tersebut Kasubag Humas juga mengajak dan menghimbau para nelayan untuk tidak menggunakan narkoba dan tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

" Jangan mau di iming-imingi oleh para bandar dan mengajak para nelayan untuk bekerjasama dan memberikan informasi apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba, mengingat daerah pesisir pantai sangat rentan terhadap penyelundupan narkoba," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasubag humas, "Kasat Narkoba juga memberikan kartu nama dan No HP untuk mengajak para nelayan untuk bekerjasama membantu memberikan informasi apabila mengetahui adanya peredaran gelap narkoba dan menjamin kerahasiaan pemberi informasi,"ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri personil Polsek Pangkalan Susu, Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting, 3 personil Sat Res Narkoba dan 1 personil dari  unit Reskrim Polsek. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga