Keluarga Besar SMP Negeri 1 Simanindo Merayakan Natal dengan Khidmad

Kata sambutan Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon pada saat perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 1 Simanindo. (Foto Timbul Samosir).

Samosir-BP: Keluarga Besar Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 1 Simanindo melaksanakan Perayaaan Natal yang dilaksanakan 17 Desember 2019.

Dalam acara itu hadir Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Sekda Jabiat Sagala dan OPD terkait, Camat dan Kades, Orangtua Siswa/i.

Juga tidak keringgalan para alumni dari sekolah itu turut memeriahkan acara Natal. Tampak perayaan Natal itu sangat dinikmati oleh hadirin dan undangan. Karena sampai acara usai baru para hadirin beranjak dari tempat duduknya.

Thema Natal : diambil dari Yoh 15; 14 - 15 yang mengajak civitas akademik mampu menjalin persahabatan dan kerjasama yg dalam kasih kristus.

Pada sambutannya Bupati Samosir mengajak siswa/i untuk mampu berkompetisi dalam meraih prestasi yg membanggakan. Diharapkan juga para guru jangan bosan membina dan mendidik siswa/i untuk mencetak SDM yg unggul dan berkarakter dalam mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Samosir.

Di akhir sambutannya Rapidin mengatakan, Mari sambut suka cita Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dalam dalam Damai Kasih Yesus Kristus. Semangat dan suka cita Yesus selalu ada dalam setiap langkah dan tujuan hidup kita. Dengan demikian kita dapat melampaui Tahun 2019 dengan selamat dan memulai aktifitas yang baru pada Tahun 2020 nanti, tuturnya. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga